Beranda Peristiwa Gagal Nyalip, Pemotor di Serang Tabrak Bus Asli Prima

Gagal Nyalip, Pemotor di Serang Tabrak Bus Asli Prima

Bus Asli Prima yang terlibat kecelakaan

SERANG – Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor dan bus Asli Prima di Jalan Serang-Pandeglang tepatnya di Kampung Sarongge, Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang. Dalam peristiwa itu, satu orang pengendara motor Suzuki Satria Fu yang diketahui berinsial M warga Kecamatan Curug, Kota Serang mengalami luka berat.

Kepala Satuan lalu lintas (Kasat Lantas) Polres Serang Kota, AKP Try Wilarno mengatakan peristiwa ini terjadi pada Senin (24/5/2021) pukul 18.30 WIB.

Identitas pengendara sepeda motor Suzuki Satria Fu tanpa nomor polisi (Nopol) berinisial M berjalan dari arah Serang menuju arah Pandeglang. Sementara itu, bus Asli Prima A 7824 KC yang dikendarai oleh berinisia I.I warga Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang bergerak dari arah berlawanan.

“Saat di TKP, motor yang dikendarai oleh M berusaha mendahului kendaraan sejenis minibus dari sebelah kanan. Namun, saat mendahului kurang hati-hati dan dari arah berlawanan ada bus Asli Prima sehingga terjadi tabrakan depan-depan,” ujarnya pada BantenNews.co.id, Senin (24/5/2021).

Akibat kejadian laka lantas itu, M mengalami luka berat yakni luka robek pada perut, panggul, dan paha kanan patah.

“Korban dievakuasi ke Klinik Otika Baros dan selanjutnya dirujuk ke RSUD dr Drajat Prawinegara Serang untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sedangkan, untuk kendaraan keduanya diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” katanya.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini