Beranda Peristiwa Gagal Nyalip, Pemotor di Balaraja Tewas

Gagal Nyalip, Pemotor di Balaraja Tewas

Motor korban - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Nahas menimpa pengendara sepeda motor berinisial SB (31). Akibat gagal nyalip, korban langsung menabrak bagian belakang mobil hingga tewas di tempat.

Kasubnit I Kecelakaan Lalulintas Satlantas Polresta Tangerang, Ipda Adi Sulpaturohman mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.30 WIB, di Jalan Raya Kresek – Balaraja, Kabupaten Tangerang, Selasa (23/2/2021).

Adi menyebutkan jika korban mengendarai motor Honda Supra Fit dengan nomor polisi B 3929 CLU menabrak mobil Suzuki Carry B 8245 IV.





“Korban mengalami luka di bagian perut dan banyak mengeluarkan darah sehingga meninggal di lokasi kejadian,” ujarnya kepada BantenNews.co.id.

Dijelaskan, perisitiwa kecelakaan tragis itu bermula saat korban datang dari arah wilayah Kresek menuju Balaraja. Ketika di TKP korban mendahului sepeda motor di depannya dari sebelah kanan.

Namun diduga tidak cukup ruang gerak sehingga terjadi senggolan yang kemudian kendaraan korban oleng ke kanan.

“Saat kendaraan korban oleng ke kanan, bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Suzuki Carry hingga benturan tidak terhindarkan,” ungkapnya.

Mobil Suzuki Carry diketahui dikemudikan oleh AM (35), warga Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang. Sementara pemotor yang berbenturan dengan korban melarikan diri.

“Kendaraan sepeda motor tidak dikenal melarikan diri setelah kejadian. Yang jelas saat ini korban sudah di RSUD sambil menunggu keluarganya datang,” tandasnya.

Diketahui, korban yang berstatus sebagai karyawan swasta itu juga telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Balaraja.

(Ren/Red)