Beranda Peristiwa Gagal Nyalip, Pelajar Perempuan di Lebak Tabrak Pengendara Lain

Gagal Nyalip, Pelajar Perempuan di Lebak Tabrak Pengendara Lain

Satlantas Polres Lebak melakuka olah TKP di Jalan Raya Kaduagung-Cileles, Kampung Nereteljajaway, Desa Cikulur, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Sabtu (10/9/2022). (Ist)

LEBAK – RN (15) seorang pelajar wanita mengalami luka-luka usai dirinya menabrak bagian depan sebuah mobil di Jalan Raya Kaduagung-Cileles, Kampung Nereteljajaway, Desa Cikulur, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Sabtu (10/9/2022).

Kasatlantas Polres Lebak AKP Kresna Aji Perkasa mengatakan kecelakaan yang terjadi sekira pukul 16.15 WIB itu disebabkan ketika korban yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol A-6796-OI dari arah Kaduagung menuju Cileles menyalip kendaraan yang di depannya hingga masuk ke jalur berlawanan. Di saat yang bersamaan, dari jalur Cileles menuju Kaduagung ada mobil Daihatsu Granmax Box nopol B-9981-CCD yang dikemudikan GA(25).

Tabrakan pun tidak dapat dihindari oleh korban hingga akhirnya ia menabrak bagian depan mobil tersebut dan mengalami luka pada bagian kepala.

“Pada saat sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas Kendaraan yang dikendarai RN melaju dari arah Kaduagung menuju Cileles sesampainya di TKP kendaraan tersebut mendahului kendaraan yang ada di depannya kemudian keluar jalur dan masuk ke jalur lawan dengan waktu yang bersamaan dari arah yang berlawanan datang kendaraan yang dikemudikan GA, karena jarak yang sudah dekat hingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” jelas Kresna melalui keterangannya pada Minggu (11/9/2022).

Kresna menambahkan, petugas langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Adjidarmo untuk mendapatkan perawatan secara medis. Selain itu, RN mengalami kerugian materi sebesar Rp3 juta.

“Dengan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian kepala dan langsung dilarikan ke RS Adjidarmo untuk mendapatkan perawatan secara medis,” kata Kresna.

Kresna menyebutkan petugas juga telah melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk penyelidikan lebih lanjut. “Petugas langsung melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan untuk proses penyelidikan,” ucap Kresna. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini