Beranda Peristiwa Gagal Nyalip, Motor Mio Dihajar Bus Asli Prima di Pandeglang

Gagal Nyalip, Motor Mio Dihajar Bus Asli Prima di Pandeglang

Warga mengevakuasi motor yang tertabrak - (Foto Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG – Kecelakaan melibatkan dua kendaraan terjadi di Kabupaten Pandeglang. Kecelakaan ini melibatkan Motor Yamaha Mio dengan Bus Asli Prima terjadi di jalan AMD Lintas Timur jurusan Cipacung – Kadubenen tepatnya di Kampung Cikaung, Kelurahan Kabayan, Kecamatan Pandeglang.

Awalnya, Yamaha Mio dengan nomor polisi B 4878 BDE yang dikendarai Alda Pranada warga Kalideres melaju dari arah Kadubanen menuju arah Cigadung.

Pada saat melintas di tempat kejadian perkara korban berusaha mendahului kendaraan di depannya namun bersenggolan dan menyebabkan kendaraan tersebut terjatuh.

Pada saat yang bersamaan muncul mobil Bus Asli Prima warna hijau dengan nomor polisi A 7780 KC yang dikendarai Mahdi Mahroji yang melaju dari Ciagadung menuju arah Kadubenen.

“Setelah terjatuh Motor Mio itu langsung tertabrak busa dan sempat terseret beberapa meter ke depan, beruntung pengendara motor terpental ke badan jalan dan hanya mengalami luka ringan,” terang Kasat Lantas Polres Pandeglang, Iptu Riska Tri Arditia, Minggu (29/12/2019).

Akibat kejadian kecelakaan itu motor Mio mengalami rusak parah dan ditaksir kerugian mencapai Rp3 juta.

“Setelah dimediasi kedua belah pihak sudah musyawarah dan tidak melanjutkan ke proses hukum,” tambahnya.

(Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini