Beranda Hukum Gagal Nyalip, Mahasiswi UIN Jakarta Tewas Terlindas Dump Truk

Gagal Nyalip, Mahasiswi UIN Jakarta Tewas Terlindas Dump Truk

Ilustrasi - foto istimewa google.com

TANGSEL – Niswatul Umma, mahasiswi UIN Jakarta terlindas dump truk nopol B 9569 CQA, di Jalan Graha Raya Bintaro, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (14/10/2019) pukul 16.00 WIB.

Remaja berumur 18 tahun ini merupakan mahasiswi yang belajar di Fakultas Hukum Ekonomi Syariah, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta/Ciputat. Dirinya hendak pulang dari kampus ke rumahnya di Ciledug, Kota Tangerang mengenakan sepeda motor Scoopy nopol B 6274 VNM.

Kasatlantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengungkapkan, korban saat itu hendak menyalip dump truk. Namun, kata Lalu, saat sedang nyalip ada truk lagi di samping kirinya sehingga tidak cukup ruang untuk menyalip.

“Akhirnya si korban menyenggol truk yang di sebelah kiri itu, yang tidak diketahui identitasnya, lalu terjatuh. Sementara dari samping kanan dump truk yang bermuatan tanah melaju terus dan melindas korban,” jelas Lalu.

Menurut Lalu, pada awalnya sang sopir atas nama Madrais (50) kabur selama 4 jam, namun tak lama kemudian sopir menyerahkan diri ke Mapolres Tangsel.

“Lebih lanjut akan kami selidiki, mencari informasi lebih dalam dan mencari saksi-saksi di TKP, dan mencari sopir truk yang kabur. Tapi ga lama kemudian dia menyerahkan diri,” lanjutnya.

“Untuk saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Tangerang dan sepertinya pihak keluarga sudah mengetahuinya,” tandasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini