Beranda Peristiwa Gagal Nyalip, Karyawati Pabrik Sepatu di Serang Tewas

Gagal Nyalip, Karyawati Pabrik Sepatu di Serang Tewas

Motor korban

KAB. SERANG – Seorang karyawati PT Pou Chen Corporation meninggal dunia akibat gagal menyalip di Jalan Raya Serang – Jakarta, Kampung Citawa, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten. Peristiwa mengenaskan itu terjadi sekira pukul 14.20 WIB pada Selasa (9/5/2023).

Korban yang bernama Dian Fitriana (24) warga Cikande Permai, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang tersebut diketahui menyalip dari kanan truk Mitsubishi Fuso B 9600 PEH yang dikemudikan Rasmana (33). Namun ketika mendahului, korban berpas-pasan dengan dengan mobil dari arah berlawanan yang mengakibatkannya hilang kendali dan terjatuh.

Kasi Humas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi membenarkan adanya peristiwa yang menelan korban tersebut.

“Iya betul ada (kecelakaan-red),” kata Dedi ketika dikonfirmasi pada Selasa (9/5/2023).

Akibat hilang keseimbangan, kata Dedi, korban bersama Honda Vario nopol A 4135 ZS yang dikendarainya terjatuh ke kiri lalu terlindas truk. Motor korban juga mengalami kerusakan berupa retak pada bagian spakbor depan, lampu bagian depan pecah, bodi samping depan lecet dan retak.

“Korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP kemudian dibawa ke Forensik RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang serta kedua kendaraan diamankan di Mapolres Serang,” jelas Dedi.

(Nin/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini