Beranda Hukum Gagal Nyalip, Dua Pelajar di Serang Tewas Terlindas Truk

Gagal Nyalip, Dua Pelajar di Serang Tewas Terlindas Truk

Polisi bersama warga mengevakuasi korban. (Ist)

SERANG – Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini korbannya dua orang remaja Faqih Khaira Gifari yang berboncengan dengan Husnul M. Keduanya tewas di Jalan Raya Takari tepatnya di Kampung Kakulu, Desa Sukalaba, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Serang.

Korban Faqih dan Husnul merupakan pelajar, warga Desa Kadubeureum, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.

Peristiwa yang terjadi Rabu (26/8/2020) sore itu bermula ketika sepeda motor Supra X 125 plat A 3571 LY yang dikendarai Faqih yang membonceng Husnul melintas dengan kecepatan tinggi dari arah Mancak menuju Gunungsari.

Tiba di tempat kejadian mengambil jalur kanan melewati kendaraan Mitsubishi L300 box dengan nomor polisi B 9381 UCR yang sedang berhenti di sebelah kiri jalan. “Secara bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan Mitsubishi truck coltdiesel A 9644 B yang dikemudikan oleh Aceng,” kata Kasatlantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriatmoko, Kamis (27/8/2020).

Akibatnya, pengendara motor langsung melakukan pengereman mendadak sehingga sepeda motor terjatuh ke kiri jalan dan menabrak bagian samping kanan kendaran Mitsubishi L300. Sedangkan pengendara dan yang dibonceng terpental ke tengah badan jalan lalu tertabrak dan terlindas oleh kendaraan Mitsubishi truck coltdiesel tersebut.

Akibat kejadian iti pengendara Honda Supra X 125 dan yang dibonceng mengalami luka berat kemudian meninggal dunia di lokasi. Jenazah korban dievakuasi ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang.

Kasatlantas Gesit berpesan agar warga selalu berhati-hati dalam berkendara. Mengukur kecepatan kendaraan dan memperhatikan kendaraan dari arah berlawanan. Selalu menyalakan lampu sein kanan ketika mendahului kendaraan yang berada di depan.

“Selalu berhati-hati dan berkonsentrasi dalam berkendara,” pesan Kasat. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini