Beranda Peristiwa Gagal Nyalip di Jalan Raya Serpong, Kepala Pengendara Ini Pecah Terlindas Mobil

Gagal Nyalip di Jalan Raya Serpong, Kepala Pengendara Ini Pecah Terlindas Mobil

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serpong, Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (20/10/2020). (Foto: Ihya/Bantennews)

 

TANGSEL –  Nasib nahas menimpa Atip Dicki (41), pria kelahiran Tangerang yang meninggal mengenaskan. Pasalnya pria yang berprofesi buruh harian lepas itu gagal nyalip truk di Jalan Raya Serpong, Pakualam, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (20/10/2020).

Akibatnya, Atip terjatuh dan setengah kepalanya terlindas mobil, sehingga seketika langsung meninggal. Tampak di lapangan darah dari kepala korban berceceran.

Tak lama kemudian, pihak dari kepolisian lantas Tangerang Selatan datang dan menutup korban dengan kerdus.

Kanit lantas Polres Tangsel Iptu Dhady Arsha mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pukul 9.30 WIB. Waktu itu korban melaju dari arah Gading Serpong menuju Alam Sutera hendak mengantar barang.

“Lalu korban gagal nyalip mobil truck yang tidak diketahui identitasnya. Sedangkan korban mengendarai sepeda motor Jupiter MX dengan nomor polisi B 6129 GLO yang setelah kejadian mengalami rusak patah spakbor depan dan lecet bodi kiri,” ujar Dhady dalam rilis yang dibagikannya kepada awak media.

Lanjut Dhady, setelah korban sampai di Jalan Raya Serpong, tepatnya di JPO PT. Pratama Pakualam, karena tidak cukup ruang saat menyalip kendaraan Truck Box tersebut, akhirnya terjadilah kecelakaan lalu lintas.

“Korban kabarnya sedang membawa daging ayam potong di dalam bronjongnya. Dan korban mengendarai sepeda motornya ugal-ugalan. Saat ini korban sudah di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” pungkasnya. (Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini