Beranda Peristiwa Gagal Nyalip dari Kiri, Warga Kramatwatu Tewas Terlindas Truk

Gagal Nyalip dari Kiri, Warga Kramatwatu Tewas Terlindas Truk

Kecelakaan di Jalan Raya Serang - Jakarta tepatnya di depan Perumahan Puri Anggrek, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

SERANG – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, Minggu (10/5/2020). Kali ini korban bernama Siti Maskanah (30) warga Kampung Kejayaan RT 005 RW 005 Desa Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Awalnya, korban dibonceng oleh Masduki yang mengendarai Honda Beat A 6316 CZ melintas di Jalan Raya Serang – Jakarta tepatnya di depan Perumahan Puri Anggrek, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Ketika sepeda motor korban melintas dari arah Serang menuju Jakarta berupaya mendahului dari sisi kiri kendaraan Nissan Tronton Mixer B 9264 NIN yang dikemudikan oleh Wasamsi.

“Sepeda motor oleng hilang keseimbangan karena diduga melintasi jalan yang bergelombang sehingga sepeda motor terjatuh ke sebelah kiri,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Tesyar Rhofadli.

Nahas, Siti Maskanah yang dibonceng jatuh ke kanan dan terlindas oleh roda ban belakang sebelah kiri kendaraan Nissan Tronton Mixer.

“Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut yang dibonceng mengalami luka berat pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Tesyar.

Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit dr. Dradjat Prawiranegara Serang. Kedua kendaraan mengalami kerusakan dan diamankan di kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota.

Tesyar berpesan, agar pengendara tidak mendahului dari sebelah kiri dan selalu waspada saat berkendara.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini