Beranda Peristiwa Gagal Nyalip dari Kiri, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Serang

Gagal Nyalip dari Kiri, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk di Serang

Korban kecelakaan di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Kampung Kemeranggen, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang pada Sabtu (14/11/2020) sekira 23.30 WIB.

SERANG – Pengendara motor Beat Nomor Polisi (Nopol) A 3945 EP atas nama Nasrudin warga Desa Lebakwana, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang tewas di tempat setelah terlibat kecelakaan di jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Kampung Kemeranggen, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang pada Sabtu (14/11/2020) sekira 23.30 WIB.

Diduga pengendara motor itu gagal menyalip dump truk dan kemudian terlindas. Korban kemudian tewas di lokasi kejadian karena mengalami luka parah.

Kasatlantas Kota Serang, AKP Gesit Febriatmoko membenarkan kecelakaan tersebut. Ia menjelaskan sepeda motor Honda Beat  Nopol A 3945 EP yang dikendarai Nasrudin berjalan dari arah Serang menuju Cilegon.

Diduga korban tidak hati-hati karena mendahului dump truk dari lajur sebelah kiri. Kemudian korban hilang kendali dan terjatuh, sehinggga terlindas truk yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah yang sama.

“Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara SPM Honda Beat  mengalami luka berat dan meninggal dunia di tempat kejadian,” ujarnya, Minggu (15/11/2020).

Kasat menuturkan pengemudi sudah dievakuasi ke RSUD Dr. Drajat Prawira Negara Kabupaten Serang. Sedangkan kendaraan sejenis dump truk yang tidak diketahui identitasnya tersebut setelah kejadian melarikan diri.

Sementara kendaraan korban diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota guna penyelidikan lebih lanjut.

(Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini