Beranda Pemerintahan Gagal Lelang, Proyek Taman Kota Kecamatan Purwakarta Rp2 M Terancam Batal

Gagal Lelang, Proyek Taman Kota Kecamatan Purwakarta Rp2 M Terancam Batal

129
0
Ilustrasi - foto istimewa jurnal.id

CILEGON – Pembangunan Taman Kota Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon terancam batal. Ini dikarenakan proyek ruang terbuka hijau dengan anggaran sekitar Rp2 miliar itu gagal lelang.

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Cilegon, Aziz Setia Ade Putera membenarkan bahwa lelang Pembangunan Taman Kota Kecamatan Purwakarta gagal.

Dia mengaku belum mengetahui secara pasti kenapa proyek tersebut bisa gagal lelang. Padahal berkas pembangunan Taman Kota Purwakarta sudah lengkap.

“Saya juga tahu gagal lelang baru hari ini. Tidak tahu kenapa Pembangunan Taman Kota Purwakarta bisa gagal lelang, nanti kita cek,” ujar Aziz, Rabu (12/6/2019).

Dia menyatakan cukup menyesalkan proyek Pembangunan Taman Kota Kecamatan Purwakarta gagal lelang. Padahal taman kota itu harus rampung tahun ini.

“Untuk Taman Kota Kecamatan Purwakarta ini kita siapkan anggaran sekitar Rp2 miliar,” terangnya.

Menyikapi gagal lelang tersebut, kata dia, pihaknya segera mengajukan ulang lelang Pembangunan Taman Kota Kecamatan Purwakarta tersebut ke Bagian ULP Cilegon.

“Proses lelang akan kita tempuh lagi. Kalau gagal begini kan kan kita akan mulai dari awal lagi prosesnya,” katanya. (Man/Red)