Beranda Peristiwa Gagal Curi Motor, Maling di Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Gagal Curi Motor, Maling di Tangerang Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

Ilustrasi - foto istimewa medcom.id

KAB. TANGERANG – Seorang pencuri motor di Kabupaten Tangerang bernasib apes. Ini lantaran gagal mencuri sepeda motor di Jalan Raya Kelapa Dua depan Ruko Blitz Gading Serpong. Satu dari dua pelaku tidak berhasil melarikan diri dan tercebur ke dalam sungai tersier setempat dan ditemukan tewas.

Kabag Humas Polresta Tangsel AKP Tuharyono membenarkan peristiwa tersebut. Dijelaskan, kejadian aksi curanmor itu pada Jumat (31/7/2020) pada pukul 19.00 WIB.

Belum sempat mendapat motor karena terciduk oleh masyarakat para pelaku melarikan diri dan satu pelaku tercebur ke sungai depan Ruko Blitz Gading Serpong Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Orang yang diduga pelaku pencurian yang mengendarai Motor Suzuki Smash warna hitam Nopol B-6061-NWE, terduga pelaku terjatuh dan tercebur ke dalam sungai yang berada di depan ruko Blitz Jalan Raya Kelapa Dua,” papar Tuharyono

Diterpa hawa takut karena dikejar masyarakat untuk diamankan, pelaku tidak berani naik ke permukaan. Sekitar pukul 08.45 WIB pada Sabtu (1/8/2020) pelaku sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi mengambang.

“Setelah dilakukan penggeledahan terhadad jasad korban tidak ditemukan identitas korban. Dan sampai saat ini polisi masih mencari identitasnya,” pungkasnya

Selanjutnya, polisi mendata para saksi dan mengamankan barang bukti. Jasad korban saat ini telah dibawa ke RSUD Tangerang.

(Ren/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini