Beranda Peristiwa Gagal Bawa Hasil Curian, Maling di Puskesmas Banjaragung Ditangkap Warga

Gagal Bawa Hasil Curian, Maling di Puskesmas Banjaragung Ditangkap Warga

Maling di Puskesmas Banjaragung Ditangkap Warga

SERANG – Warga Kelurahan Banjaragung, Kota Serang berhasil menangkap seorang pelaku pencurian yang terjadi di Puskesmas Banjaragung di Jalan Buntu Banjaragung, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang

Pelaku pencurian tersebut berhasil menggondol beberapa alat elektronik yang berada di dalam seluruh ruangan Puskesmas Banjaragung.

Kepala Puskesmas Banjaragung, Yulinah mengatakan pelaku tersebut berjumlah tiga orang, namun dua orang pelaku berhasil melarikan diri. Pelaku berhasil masuk dengan menjebol jendela yang dilapisi teralis. Untuk melancarkan aksinya pelaku membawa pisau dan tongkat kasti.

“Maling tersebut menggasak seluruh ruangan Puskesmas. Seluruh ruangan Puskesmas berantakan, maling ngacak-ngacak isi ruangan. Mungkin maling itu niatnya mau ambil uang, karena gak ada. Maling itu ngambil empat unit komputer 3 in one merk Dell dan Lenovo, dua unit Rooter wifi, empat unit mouse, dua keyboard dan satu televisi,” ujarnya ditemui di ruang kerjanya, Selasa (30/11/2021).

Ia menceritakan berdasarkan laporan warga, pelaku merupakan warga Petir Kabupaten Serang. Sementara dua orang yang berhasil kabur tersebut masih dalam pengejaran kepolisian.

“Saya sudah laporkan ke polsek untuk ditindaklanjuti. Karena puskesmas ini sering terjadi kemalingan. Kurang lebih sudah empat kali. Terakhir itu motor yang parkir di Puskesmas hilang. Selain Puskesmas juga sekolah yang dekat disini juga jadi sasaran maling. Di sekitar sini memang daerah rawan maling, karena lokasinya lumayan jauh dari pemukiman warga dan sepi kalau malam hari,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini