Beranda Peristiwa Gaduh Timses Kritisi Kebijakan Walikota Cilegon di Medsos, Helldy : Ngga Paham...

Gaduh Timses Kritisi Kebijakan Walikota Cilegon di Medsos, Helldy : Ngga Paham Gua

ilustrasi kepala daerah. (doc. Wartakota/Tribun)

CILEGON – “Mimpikah diriku, melihat dirimu, walau kau berada dekat di sisiku, namun terasa jauh….kau bukan dirimu lagi, kau bukan yang dulu lagi,”. Penggalan bait lirik dan reffrein lagu berjudul Kau Bukan Dirimu yang dipopulerkan oleh Dewi Yull tersebut di atas setidaknya cukup menggambarkan suasana hati sejumlah tim sukses (Timses) Walikota Cilegon, Helldy Agustian belakangan waktu ini.

Hubungan Walikota Cilegon dengan orang-orang yang dulu merupakan Tim Sukses (Timses) pendukungnya hingga ke puncak singgasana eksekutif diduga retak. Disinyalir dalam perjalanan kepemimpinannya, dinamika yang berkembang justru sebaliknya. Kemesraan dengan sosok yang dulu dielu-elukan, dirasa kini tak lagi seindah asmara Pilkada 2020 silam. Untuk meluapkan kekecewaannya itu, sejumlah timses bahkan terpantau tak lagi segan menuliskannya dalam beberapa postingan status di akun media sosial (Medsos) yang diduga dialamatkan kepada sang Walikota.

“TIDAK PANTAS PEMIMPIN DI KOTA INDUSTRI MELAKUKAN KORUPSI : apalagi sampai buat tim untuk mencuri uang rakyat P M R,” tulis Pauri Samal, salah seorang timses Walikota Cilegon, Helldy Agustian dalam sebuah postingan di akun Facebook miliknya beberapa waktu lalu.

Tak cukup sampai di situ, selain menyinggung sejumlah janji politik Walikota Cilegon, di beberapa postingan lainnya ia bahkan menulis sejumlah inisial nama yang diduga mengarah pada “orang-orang terdekat” Walikota yang diduga turut mengintervensi jalannya program pembangunan di beberapa dinas yang dituangkan dalam proyek pekerjaan fisik.

“MEDIA PENTAGON : Mr P TIDAK PAHAM “ER TE HA” ITU JANJI PADA RAKYAT PENTAGON, kenapa calon pelaksananya diminta 15 – 20 %,” tulis Pauri dalam postingan lainnya yang sontak menuai beragam tanggapan netizen.

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan Pauri Samal yang beberapa kali dikonfirmasi tidak menjawab panggilan telepon dan hanya membaca pesan WhatsApp yang dilayangkan wartawan.

Tangkapan layar sejumlah postingan status di akun facebook Pauri Samal, Timses Walikota Cilegon Helldy Agustian. (BantenNews.co.id)

Dikonfirmasi terpisah pada Selasa (14/2/2023), kendati enggan berkomentar banyak, namun Helldy tak menampik gaduhnya postingan Timses di beberapa pekan terakhir.

“Kenapa ? Ngga paham gua. Kalau pakai inisial ngga mau ngomong gua. Kalau ada Helldy Agustian suruh tulis aja, Helldy Agustian gitu. Kalau itu mah biasa aja,” ucapnya singkat dengan nada kesal seraya berlalu.

(Man/Dev/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini