Beranda Hukum Gadis di Bawah Umur Asal Kota Serang Diperkosa Teman Kenal di Medsos

Gadis di Bawah Umur Asal Kota Serang Diperkosa Teman Kenal di Medsos

Ilustrasi - foto istimewa okezone.com

SERANG – Kasus pemerkosaan menimpa seorang gadis di bawah umur asal Kota Serang, RS (16). Ia menjadi korban keji dari seorang teman media sosial yang baru saja dikenalinya.

Dilaporkan bahwa RS dijemput oleh tersangka, AR (25), dengan dalih ingin mengantar RS membeli pakaian baru untuk merayakan Idul Fitri. Namun, bukan membeli pakaian, RS justru dibawa ke kosan AR di Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang. Di sana, AR melakukan tindakan keji dengan memperkosa RS, sambil mengancam dan membekap mulutnya.

Akibat pemerkosaan tersebut, RS mengalami pendarahan dan harus dilarikan ke rumah sakit Balaraja. Namun, AR kabur meninggalkan RS di rumah sakit.

Kabid Humas Polda Banten, Didik Hariyanto, membenarkan adanya laporan mengenai pemerkosaan anak di bawah umur yang menimpa warga Kota Serang. Saat ini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku.

“Iya benar laporannya baru hari Selasa tanggal 25 April. Dan saat ini sedang dalam penyelidikan oleh Reskrim. Apabila ada perkembangan segera dikabari,” ujarnya melalui whatsapp, Kamis (27/4/2023)

Ia mengimbau insiden ini menjadi pengingat bagi masyarakat akan bahaya mengenal orang asing melalui media sosial. Sebagai warga negara yang baik, masyarakat harus waspada dan selalu menjaga diri dari ancaman kejahatan di dunia maya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini