Beranda Hukum Gadis Baduy Diperkosa Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Gadis Baduy Diperkosa Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Ketiga tersangka pemerkosaan dan pembunuhan gadis Baduy Luar ditangkap Polda Banten. (Wahyu/bantennews)

SERANG – Tiga tersangka pemerkosa gadis Baduy melakukan tindakan bejatnya setelah korban meninggal dunia. Hal itu disampaikan oleh Dirkrimum Polda Banten Kombes Pol Novri Turangga.

Berdasarkan keterangan ketiga pelaku, saat itu mereka melihat korban SW (13) sedang berada sendirian di depan gubuk menggunakan celana pendek, lalu muncul hasrat untuk memperkosa.

AMS (19) yang mendapat bagian pertama, menghampiri korban lalu berpura-pura menawarkan handphone dan meminjam golok. Saat pelaku hendak memperkosa korban langsung berontak dan secara spontan AMS langsung menghabisi korban dengan membacok bagian pergelangatan tangan, mensayat bagian muka dan menggorok leher korban.

Lalu memperkosa korban secara bergantian bersama AR (15) dan MF (16) di dalam gubuk.

“Dia mau memperkosa dulu karena dia teriak lalu langsung dibacok dia tangkis pake tangan kanan, tangan kanan putus, bacok lagi tangan kiri putus, akhirnya digorok meninggal lalu diperkosa dalam posisi sudah meninggal,” kata Novri di Mapolda Banten, Kamis (5/9/2019).

Sebelum menjalankan aksi bejatnya pada Jumat (30/8/2019), pelaku telah merencanakan dan sudah melakukan pengintaian kondisi di gubuk korban selama satu bulan.

“Mereka sering lewat situ melihat gadis agak bening sedikit, mereka kerap merayu korban dengan pura-pura jual HP selalu ditolak baru Jumat beraksi,” katanya.

(You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini