Beranda Artis Gadis Asal Kota Serang Pukau Coach The Voice Indonesia

Gadis Asal Kota Serang Pukau Coach The Voice Indonesia

19304
0
Devta Pramesthi. (Ist)

 

SERANG – Devta Pramesthi gadis berusia 22 tahun warga Taktakan, Kota Serang yang berhasil memukau juri The Voice Indonesia 2019. Devta mendendangkan lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah dengan arasemen baru, di ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

Gadis bersuara khas ini, mengarasemen lagu Lagi Syantik sendiri dengan nuansa yang jauh berbeda dari lagu aslinya, sehingga berhasil membuat tiga coach The Voice Indonesia terpukau dan memutar, yakni Armand Maulana, Vidi Nino dan Isyana Sarasvati, di tahap Blind Audition.

Ketiga juri pun merebutkan Devta yang memang memiliki kemampuan menyanyi dan mengaransemen ulang musik. Sebelum mengikuti Blind Audition, Ia harus lolos terlebih dahulu audisi awal.

“Jadi saya awalnya tuh audisi di Kebon Jeruk, di MNC, awalnya audisi awal sebelum Blind Audition. Lalu beberapa minggu kemudian puji Tuhan dikabarin kalo lolos untuk blind audition, lalu saya dikarantina selama sekitar 5 hari untuk blind audition,” kata Devta.

Devta pun mengaku mengikuti The Voice Indonesia dengan niat ingin belajar dan mencari pengalaman soal musik. Lantaran ia sudah menyukai musik sejak sekolah dasar dengan mengikuti les piano, ikut band, belajar gitar hingga belajar vokal.

“Tujuan aku ikut the voice itu karena aku ingin dapat pengalaman dan pembelajaran baru dari para coach di sana. Selain itu aku ingin berproses lebih maju dalam perjuanganku meraih impian menjadi seorang musisi, ingin karya-karya lebih dikenal banyak orang dan the voice adalah sebuah kesempatan untuk itu,” ungkapnya.

Ia pun merasa bahagia bisa lolos di tahap pertama Blind Auditon, apalagi bisa membawa nama Kota Serang, Banten di tingkat nasional. “Perasaanku senang bisa lolos dan bisa mewakili Kota Serang, Banten, tapi ini masih tahap audisi awal kan dan kompetisi nyanyi itu hal yg baru buat aku karena memang basic aku bermain musik kan dan saya masih harus belajar banyak dalam dunia tarik suara,” tegasnya. (Dhe/Red)