Beranda Olahraga Gabung Real Madrid, Hazard Bakal Digaji Rp7,3 Miliar Per Pekan

Gabung Real Madrid, Hazard Bakal Digaji Rp7,3 Miliar Per Pekan

Eden Hazard - foto istimewa bola.net

Rumor Eden Hazard pindah ke Real Madrid terus menguat. Yang terbaru, pemain Belgia itu kabarnya akan digaji 462 ribu euro atau Rp 7,3 miliar per pekan.

Hazard sudah lama dikaitkan dengan Madrid. Kontraknya di Chelsea akan berakhir pada musim depan, sehingga gelandang serang itu kabarnya siap pindah pada akhir musim nanti.

Seperti dilansir The Sun, Chelsea kabarnya siap melepas Hazard. The Blues siap menjual pemain andalannya itu pada harga di atas 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Sementara Madrid kabarnya juga siap menyodorkan gaji besar untuk Hazard. Raksasa LaLiga itu disebut akan membayar sang pemain sebesar 462 ribu pounds per pekan dengan pajak, atau sekiyar Rp 7,3 miliar.

Dengan gaji sebesar itu, Hazard total mendapat gaji sekitar 23,1 juta pounds euro per musim atau Rp 365,3 miliar. Sementara kabarnya, Hazard akan mendapat bonus lebih dari 17 juta pounds atau Rp 268,4 miliar andai bisa membawa Los Blancos menjuarai kompetisi domestik dan Eropa.

Belum sampai di situ, The Sun juga mengklaim Madrid sedang mempertimbangkan membelikan Hazard properti mewah. Pemain berusia 28 tahun itu juga akan dipagari klausul sebesar 250 juta euro atau sekitar Rp 3,9 triliun.

Musim ini, performa Hazard sedang oke bersama chelsea dengan sudah membuat 19 gol dari 46 laga. Ia pun berpeluang mengantar Si Biru menjuarai Liga Europa, yang disebut-sebut ingin dipersembahkan untuk klubnya sebelum pindah. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini