Beranda Olahraga Fun Bike, Fun Walk, dan Aerobik Wahana Rekreasi Menyehatkan dan Menyenangkan

Fun Bike, Fun Walk, dan Aerobik Wahana Rekreasi Menyehatkan dan Menyenangkan

Foto istimewa

PANDEGLANG – Bupati Pandeglang, Irna Narulita berharap olah raga Fun Bike, Fun Walk, dan Fun Aerobik menjadi salah satu wahana rekreasi yang menyehatkan dan menyenangkan untuk dilakukan.

Demikian dikatakan Irna Narulita saat melepas peserta Fun Bike rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 di Tribun Alun-alun Pandeglang, Minggu (8/12/2019).

Irna menilai kegiatan seperti ini harus terus dilakukan, karena hal ini akan mendorong untuk membiasakan pola hidup sehat.

” Sehat itu penting untuk kelangsungan hidup kita, sehat juga akan menjadikan generasi unggul,” ujarnya melalui siaran tertulis.

Nova (40) salah satu peserta Fun Bike (sepeda santai) dari Cikande Kabupaten Serang mengungkapkan, dirinya datang jauh-jauh hanya untuk mengikuti fun bike yang diselenggarakan dalam rangka HUT Korpri di Kabupaten Pandeglang.

“Kita kesini dengan kemunitas Gorekat dari Cikande sebanyak 100 orang, dengan ikut kegiatan ini kami bisa olahraga sambil rekreasi, dan usai acara ini kami akan dilanjut ke tempat wisata,” ungkap Nova ditemui sedang sarapan pagi setelah melakukan sepeda santai.

Tidak hanya dari Cikande, komunitas Sagoes Sadulur Banjarsari (Sasaba) dari Kabupaten Lebak pun ikut meriahkan acara fun bike. Ifan (45) salah satu anggota Komunitas Sasaba mengungkapkan, komunitasnya ikut kegiatan ini tertarik dengan ‘doorprize’ utama berupa sebuah mobil.

“Memang kami hobi bersepeda, tapi kali ini tergiur juga dengan hadiah undiannya,” ucap Ifan.

Acara fun bike dilepas oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita sekitar pukul 07.00 WIB di hadiri Kapolres Pandeglang, Komandan Kodim 0601 Letkol Inf Denny Juwon Pranata, Wadanyon 320 Badak Putih, Sekda Pandeglang Pery Hasanudin, Asda Pemerintahan Ramadani, Asda Ekbang Indah Dinarsiani, dan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Tatang Muhtasar.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini