Beranda Uncategorized FSPP Pandeglang Tolak Seruan People Power Terkait Hasil Pilpres 2019

FSPP Pandeglang Tolak Seruan People Power Terkait Hasil Pilpres 2019

Forum Silaturahmi Pondok Pesantren ( FSPP) Kabupaten Pandeglang menyatakan menolak keras seruan People Power dalam menyikapi penentuan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 - (Foto Memed/BantenNews.co.id)

PANDEGLANG –  Forum Silaturahmi Pondok Pesantren ( FSPP) Kabupaten Pandeglang menyatakan menolak keras seruan People Power dalam menyikapi penentuan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Hal tersebut disampaikan di Kantor Sekretariat FSPP Komplek Ciputri Jalan AMD Lintas timur Ciputri Pandeglang.

Ketua FSPP Pandeglang, KH Abdulloh Asep Mutho menyampaikan, penolakan seruan people power karena dengan pertimbangan demi terciptanya kedamaian dan persatuan umat.

Ia mengimbau masyarakat untuk tetap tenang dan menunggu hasil keputusan Pilpres 2019 yang akan dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

“Saya mengajak kepada semua elemen masyarakat, mari kita menunggu dan bersabar dengan apa yang menjadi hasil keputusan KPU pusat terkait Pemilu 2019, dan jangan melakukan aksi-aksi atau gerakan-gerakan yang kiranya akan mendatangkan mudharat kepada umat,” pinta Ketua FSPP, Selasa (14/5/2019).

Abdulloh menambahkan, hal yang paling baik untuk saat ini adalah bagaimana menciptaakan suasana negeri ini khususnya Kabupaten Pandeglang agar tetap aman, damai dan sejuk pasca-pemilu.

“Saya mengajak mari kita ciptakan situasi yang aman damai dan sejuk, sekali lagi jangan melakukan gerakan-gerakan yang akan merugikan bangsa dan negara yang kita cintai ini, mari kita ciptakan kedamaian di bumi pertiwi ini,” tandasnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini