Beranda Uncategorized FSPP Kabupaten Serang Ingin Wabah Covid-19 Cepat Berlalu Melalui Vaksinasi

FSPP Kabupaten Serang Ingin Wabah Covid-19 Cepat Berlalu Melalui Vaksinasi

Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, KH Mustofa

SERANG – Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, KH Mustofa menyatakan mendukung program pemerintah untuk Vaksinasi Covid-19 sebagai ikhtiar agar wabah penyakit mematikan ini dapat segera berakhir, baik di Banten maupun Indonesia pada umumnya.

“Kami bersama seluruh keluarga besar FSPP Kecamatan Baros mendukung program vaksinasi Covid-19 sebagai upaya mengakhiri penyebaran virus corona,” kata KH Mustofa, Jumat (5/2/2021).

KH Mustofa mengatakan dalam menangani Covid -19, pemerintah sudah melakukan upaya sempurna untuk menekan angka kematian dan penyebaran pandemi ini. Oleh karena itu, Mustofa berharap program vaksin Covid-19 ini harus didukung seluruh lapisan masyarakat agar berjalan lancar seperti yang diharapkan bersama.

“Kami mengajak dan menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendukung vaksinasi yang dilaksanakan oleh negara. Ini bagian dari ikhtiar kita dalam penanganan pandemi Covid 19,” tandasnya.

Selain itu, Mustofa mengimbau agar masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan baik dan benar, yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

“Kuncinya adalah ketika kita disiplin menjalankan protokol kesehatan, kita akan terhindar dari bahaya COVID-19. Ketika semua sudah aman dari wabah, tentunya aktivitas warga akan kembali normal, aman dan nyaman,” kayanya.  (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini