Beranda Bisnis Freja House Habis Terjual, Sinar Mas Land Segera Luncurkan Freja Suites

Freja House Habis Terjual, Sinar Mas Land Segera Luncurkan Freja Suites

Sinar Mas Land melalui BSD City meluncurkan Freja Suites.

TANGSEL – Ternyata masih banyak konsumen yang mencari rumah tapak dengan harga sekitar Rp1 miliar pada masa pendemi Covid-19 sekarang ini.

Hal ini terbukti dari klaster Freja House yang terjual habis dalam waktu singkat, tepatnya pada 13 Agustus 2020, atau hanya 14 hari sejak 30 Juli 2020 saat peluncurannya secara virtual.

Hunian berukuran 4×10 meter persegi dengan dua kamar tidur sebanyak 180 unit tersebut memiliki harga jual sekitar Rp1 miliar hingga Rp1,2 miliar.

Untuk memenuhi permintaan pasar yang diprediksi masih besar, Sinar Mas Land melalui BSD City meluncurkan Freja Suites.

CEO Residential BSD City Sinar Mas Land, Theodore G Thenoch menjelaskan, Freja Suites memiliki ukuran lebih besar daripada Freja House. Freja Suites menyediakan dua tipe luasan, yakni 5×10 meter persegi dan 5×12 meter persegi dengan tiga kamar tidur.

Sinar Mas Land melalui BSD City meluncurkan Freja Suites.

“Untuk produk ini kami berencana memasarkannya dengan harga menarik mulai dari Rp1,3 miliar sampai dengan Rp1,4 miliar per unit. Sebagaimana Freja House, kami memberikan kemudahan cara bayar untuk memiliki Freja Suites, salah satunya cicilan uang muka (down payment) ringan yang perhitungannya per hari hanya Rp324 ribu,” ujar Theodore.

Menuerut Theodore, hunian berdesain industrial urban house sangat cocok untuk wirausahawan milenial, pemilik bisnis, investor, dan mahasiswa. Konsumen lokal, terutama yang tinggal di Serpong dan Tangerang Selatan, diharapkan turut menyerap 210 unit yang tersedia dalam pengembangan baru tersebut.

“Selain cara bayar yang ringan dari pengembang, sejumlah perbankan nasional terkemuka siap memberikan berbagai kemudahan untuk membantu konsumen memiliki hunian. Dengan kata lain, sekarang menjadi masa terbaik bagi konsumen untuk membeli rumah karena harganya paling terjangkau,” terangnya.

Freja Suites, lanjut Theodore, merupakan konsep rumah yang kompak, smart, dan modern sehingga seluruh anggota keluarga akan merasakan kenyamanan saat tinggal di dalamnya. Ini disebabkan luasan yang kompak serta penataan ruangan yang efektif sehingga terlihat rapi dan fungsional.

“Apalagi terdapat fasilitas yang diberikan cuma-cuma yaitu fully furnished dan smart furniture di setiap unit. Dengan demikian, penghuni tidak perlu repot lagi membeli furnitur yang sesuai dengan desain rumah,” tuturnya.

Lokasi Freja Suites tepat berada di pusat BSD City dan dekat dengan kawasan intermoda (terminal bus, pasar modern, stasiun kereta Cisauk), AEON Mall, ICE, Q BIG dan Breeze. Klaster tersebut juga memberikan potensi investasi yang besar dan menguntungkan karena dikelilingi kawasan yang masih berkembang.

Fasilitas pendidikan pun tersedia, mulai dari tingkat TK hingga perguruan tinggi seperti Universitas Prasetiya Mulya, Unika Atma Jaya BSD City, serta International University Liaison Indonesia (IULI). Ada pula pusat perkantoran BSD Green Office Park dan fasilitas kesehatan Eka Hospital.

“Untuk transportasi publik, para penghuni di BSD City dapat menggunakan kereta rel listrik (KRL) commuter line di Stasiun Cisauk, Serpong, dan Rawabuntu yang melalui area Tangerang, Jakarta, dan kota-kota sekitarnya. BSD City juga diapit dengan tol Jakarta-Merak dan Pondok Indah-BSD City. Kedua akses tol ini terhubung dengan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) yang menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta,” ucap dia.

Theodore mengingatkan pula agar masyarakat jangan sampai kehilangan kesempatan emas untuk tinggal di Freja Suites yang berlokasi tepat tengah kota BSD City.

“Konsumen yang berminat terhadap Freja Suites dapat mengunjungi rumah contoh di kantor pemasaran BSD City atau menghubungi sales representative untuk menyaksikan virtual tour,” pungkasnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini