Beranda Uncategorized FPUIB Minta KPU Kerja Secara Profesional

FPUIB Minta KPU Kerja Secara Profesional

Forum Persaudaraan Umat Islam Banten (FPUIB) meminta segenap masyarakat untuk bersama-sama mengawal kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten. (Wahyu/bantennews).

SERANG – Forum Persaudaraan Umat Islam Banten (FPUIB) meminta segenap masyarakat untuk bersama-sama mengawal kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten.

Hal itu disampaikan massa aksi FPUIB saat mendatangi kantor KPU Provinsi Banten di jalan Syeh Nawawi al-Bantani, Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (29/4/2019).

Ketua Forum Pembela Islam (FPI) Kota Serang, Nasehudin membacakan pernyataan sikap FPUIB antara lain, minta kepada KPU Provinsi Banten untuk menyelenggarakan pemilu yang jujur adil dan transparan.

Menyerukan kepada Bawaslu untuk mendiskualifikasi pasangan capres dan cawapres yang secara terstruktur sistematis dan masif melakukan kecurangan dan kezaliman.

Menolak pemilu ulang. Menyerukan kepada KPU sebagai penyelenggara pemilu untuk tidak diam menyikapi jatuhnya korban yang mengarah kepada indikasi dari kejahatan berstruktur yang harus dipertanggungjawabkan KPU.

“Menyerukan aparat keamanan harus bersikap netral tidak boleh condong terhadap satu pihak manapun dan harus ikut mengamankan perhitungan pemilu 2019 sampai tuntas,” kata Nasehudin.

Dalam kesempatan yang sama perwakilan FPUIB menemui Ketua KPU Provinsi Banten dan jajaran. Mereka diterima dengan baik oleh KPU Banten. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini