Beranda Sosial dan Budaya FPB Tangsel Bagikan 100 Paket Bansos dari Kemensos

FPB Tangsel Bagikan 100 Paket Bansos dari Kemensos

336
0
Forum Pemuda Betawi (FPB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan 100 paket Bantuan Sosial (Bansos) dari kementerian Sosial RI kepada sejumlah warga terdampak Covid-19 - ( foto Ihya Ulummudin/BantenNews.co.id)

TANGSEL – Forum Pemuda Betawi (FPB) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan 100 paket Bantuan Sosial (Bansos) dari kementerian Sosial RI kepada sejumlah warga terdampak Covid-19.

Bantuan sembako yang berisikan beras sebanyak 5 kilogram, Sarden, dan mie instan diberikan kepada sejumlah warga yang membutuhkan.

Dalam acara penyaluran Bansos presiden ini, dihadiri juga Pembina FPB seJabodetabek, yakni H. Rachmat HS dan juga ratusan kader FPB Tangsel, yang terdiri dari berbagai organisasi masyarakat. Mereka bersama-sama mendukung penuh acara tersebut berjalan dengan lancar.





Ketua FPB Tangsel, Farid Nurdiasyah mengatakan aksi sosial bantuan dari Kemensos RI dan Presiden RI ini merupakan amanah yang harus disampaikan kepada warga yang terdampak secara ekonomi.

“Aksi Sosial dari Kemensos dan Presiden RI yang diamanahkan pada kami yaitu Forum Pemuda Betawi untuk menyalurkan Bansos Sejabodetabek berjumlah 2.000 paket Bansos, dan ini masih kembali berkelanjutan seluruhnya ada 10.000 total bantuan,” jelas M. Farid yang juga menjabat sebagai Ketua WH Network Banten usai memberikan bantuan, Minggu (21/6/2020)

Farid melanjutkan, dari total 10.000 bantuan sosial, Tangsel sendiri melalui FPB mendapat banuant sosial sebanyak 100 paket sembako.

“Mudah mudahan ini menjadi motivasi bagi unsur kepemudaan organisasi masyarakat, baik di Jabodetabek dan Tangsel pada khususnya,” tandasnya.

(Ihy/Red)