Beranda Uncategorized Forum Santri Indonesia Silaturahim ke KH Ma’ruf Amin

Forum Santri Indonesia Silaturahim ke KH Ma’ruf Amin

Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin meresmikan Posko Rakyat Bersama Ulama (Rabu) di Kota Serang, Banten. (Foto: Wahyu/bantennews.co.id)

 

JAKARTA – Forum Santri Indonesia melakukan silahturahim dengan Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin, di kediamannya Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta, Sabtu (8/12/2018).

“Kami dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Santri Indonesia yang waktu lalu kita pernah bersilahturahim dengan kiai Ma’ruf sudah melaporkan bahwa forum Santri Indonesia bagian dari organisasi masyarakat,” kata Ketua Umum DPP Forum Santri Indonesia (FSI) Iwan Ari Kurnia yang dikutip Kompas com.

Iwan menuturkan, FSI telah resmi terdaftar sebagai organisasi masyarakat dari Kementerian Dalam Negeri. FSI membawa puluhan orang yang terdiri dari perwakilan Nahdlatul Ulama, Muhamadiyah, dan Persis (Persatuan Islam).

Acara silahturahim berlangsung secara tertutup. Awak media diberi kesempatan untuk mengambil gambar sekitar 5 menit di awal acara, setelah diminta keluar ruangan.

Rencananya, Forum Santri Indonesia (FSI) akan melakukan deklarasi dukungan kepada Ma’ruf Amin sebagai calon wakil Presiden. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini