Beranda Komunitas Forum Komunitas FK30 Banten Adakan Kopdar

Forum Komunitas FK30 Banten Adakan Kopdar

Foto istimewa

SERANG – Kopi darat (kopdar) bersama menjadi agenda rutin bagi komunitas. Namun, jika melakukan kopdar dengan berbeda komunitas tentunya menjadi sedikit berbeda.

Kopdar yang digelar oleh Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) Wilayah Banten diwujudkan dalam acara Touring Kuliner yang bertempat di Cilegon, (Sabtu (29/2/2020).

Tidak kurang dari 20 Kendaraan roda empat dengan 33 member klub dan komunitas yang tergabung dalam  FK3O Banten membaur dengan para keluarga dari para member tersebut untuk mempererat tali silaturahmi  dan tali kekeluargaan antar para member klub dan komunitas.

Haji Alfan selaku Gubernur FK3O Banten menuturkan rasa terima kasihnya kepada para member klub dan komunitas yang sudah berkesempatan hadir di acara Touring Kuliner Awal Tahun 2020.

“Kami berharap dengan adanya acara silaturahmi ini member FK3O Banten semakin guyub, semakin rukun, semakin solid dan semakin besar. Karena kita bukanlah sekedar forum komunitas, tapi kita adalah keluarga, pungkasnya,” harapnya.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan di Touring Kuliner awal tahun 2020 (kegiatan itupun diakhiri dengan sesi foto bersama antara para  member komunitas & klub FK3O Banten di Kilometer 0 Anyer.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini