Beranda Pemilu 2024 Forum Komunikasi Asosiasi Siap Sukseskan Airin Jadi Gubernur Banten

Forum Komunikasi Asosiasi Siap Sukseskan Airin Jadi Gubernur Banten

Forum Komunikasi Asosiasi Siap Sukseskan Airin Rachmi Diany Jadi Gubernur Banten

SERANG – Forum Komunikasi Asosiasi Provinsi Banten siap menyukseskan Airin Rachmi Diany sebagai Gubernur Banten periode 2024-2029.

Hal itu disampaikan Ketua Forum Komunikasi Asosiasi Provinsi Banten Dedi Ahyadi saat rapat bulanan pengurus/ anggota forum di resto & cafe Warna, Tamansari, Kota Serang, Sabtu (31/3/2024).

Diketahui, Forum Komunikasi Asosiasi merupakan wadah yang menaungi empat asosiasi, yaitu Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (Aspeknas) Provinsi Banten, Perkumpulan Jasa Konsultan Indonesia (Perkonindo) Provinsi Banten,Asosiasi Tenaga Teknik Konstruksi Indonesia (Astekindo) Provinsi Banten, dan Himpunan Jasa Konstruksi Indonesia (HJKI).

Ketua Forum Komunikasi Asosiasi Provinsi Banten Dedi Ahyadi mengatakan, dalam rapat bulanan antara pengurus dan anggota, disepakati sejumlah program kerja yang akan dilakukan pada tahun 2024 ini.

Salah satunya adalah menyukseskan pelaksanaan Pilgub Banten 2024.

“Melanjutkan perjuangan organisasi untuk ikut ambil bagian dan turut mendukung menyukseskan pelaksanaan Pilgub Banten 2024,” ujarnya.

Selain itu, Forum Komunikasi Asosiasi Provinsi Banten juga akan berupaya memenangkan Airin Rachmi Diany dalam Pilgub Banten 2024.

“Akan memperjuangkan dan memenangkan Ketua Pembina Forum Komunikasi Asosiasi yaitu ibu Airin sebagai calon Gubernur Banten,” ujarnya.

Selain program yang berkaitan dengan Pilgu Banten, Forum Komunikasi Asosiasi Provinsi Banten juga menyusun sejumlah agenda organisasi ini.

Beberapa di antaranya adalah pada bulan Mei akan menggelar Musyawarah Provinsi Asosiasi Perkonindo Banten. Pada bulan Mei juga akan dilakukan pelantikan kepengurusan Aspeknas Banten.

“Selain itu, Forum Komunikasi Asosiasi Provinsi Banten berkomitmen membangun hubungan kemitraan dengan Pemprov Banten dalam menyukseskan program pembangunan daerah,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini