Beranda Peristiwa Fortuner Hilang Kendali, 2 Warga Cinangka Jadi Korban

Fortuner Hilang Kendali, 2 Warga Cinangka Jadi Korban

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kampung Ciparay, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Selasa (19/10/2021).

KAB. SERANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kampung Ciparay, Desa Sindanglaya, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Selasa (19/10/2021). Kecelakaan melibatkan Toyota Fortuner B 285 AKR yang menabrak bengkel motor hingga warung bakso.

Dalam kecelakaan ini sebanyak dua orang warga Cinangka bernama Cicih dan Heri Haerudin. Keduanya langsung dibawa ke Klinik Bertha Medika Cinangka. Selain itu empat unit kendaraan roda dua juga rusak imbas dari kecelakaan lalu lintas itu.

Kasatlantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengatakan sebelum terjadinya kecelakaan, Toyota Fortuner yang dikemudikan Herry Yanto dengan membawa penumpang Karmila dari arah Cinangka menuju Anyer hilang kendali dan langsung menabrak warung yang berada di tepi jalan sisi kiri tersebut.

Sesampainya di TKP pada saat jalan menikung mobil yang dikendarai oleh Herry Yanto tidak dapat mengendalikan kendaraan tersebut sehingga oleng ke kiri jalan dan menabrak sepeda motor yang terparkir.

“Maka atas kejadian tersebut kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan, dan saudari Cicih dan Heri Haerudin mengalami luka kemudian di bawa ke Klinik Bertha Medika Cinangka,” kata Kasat.

Kasatlantas menjelaskan sebanyak empat motor mengalami kerusakan. Kendaraan tersebut terparkir di lokasi kejadian. Keempat unit motor itu yakni Yamaha MX Z 4540 TB atas nama Atang, Honda Beat A 2080 SO atas nama Sarman, Suzuki Spin A 2704 BR atas nama Wawan rohwani serta satu unit Yamaha Jupiter Z tanpa plat nomor.

“Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian atas insiden ini ditaksir mencapai Rp20 juta,” katanya.

(Man/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini