Beranda Hukum Fokus Pemenangan Pemilu, Ratu Ati Ajak Abaikan Rumor Keretakan di Internal Golkar...

Fokus Pemenangan Pemilu, Ratu Ati Ajak Abaikan Rumor Keretakan di Internal Golkar Cilegon

Ratu Ati Marliyati saat menyampaikan pidato politiknya di Pelantikan PK Kecamatan Citangkil dan Ciwandan. (Gilang)

CILEGON – Ketua DPD partai Golkar Cilegon, Ratu Ati Marliyati mengajak seluruh kader partainya untuk tidak mudah terpengaruh dan menggubris kabar angin soal adanya keretakan yang terjadi di internal Golkar Cilegon.

“Jadi kalau ada rumor yang berkembang di luar bahwa partai Golkar sepi, partai Golkar terpecah belah, kita tidak perlu menanggapi hal-hal yang tidak baik. Membuang energi yang terlalu banyak, tidak pada porsi yang baik,” ucap Ati usai melantik Pengurus Kecamatan (PK) Citangkil dan Ciwandan di Kelurahan Banjarnegara, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Sabtu (4/6/2022).

Sebaliknya, mantan Wakil Walikota Cilegon ini justru meminta kadernya untuk mampu membuktikan etika yang dijunjung partai dalam setiap menghadapi kontestasi.

“Kita harus tunjukkan bahwa Golkar adalah partai yang santun, partai baik yang selalu mengikuti aturan dengan dengan strategi dan sistematis pemenangan yang baik,” katanya.

Dijelaskan Ati, partai berlambang pohon beringin itu menurutnya akan lebih berkonsentrasi terlebih dahulu dalam menghadapi kontestasi Pemilu Legislatif (Pileg) agar kembali dapat menjadi partai politik pemenang dengan mengabaikan rumor yang berkembang.

“Maka dari itu, Golkar harus menjadi pemenang di Pemilu di 2024 nanti di semua lini, baik itu di Kota, Provinsi maupun nasional. Untuk itu kepada teman-teman yang sudah dilantik hari ini, saya menitipkan perjuangan Golkar ini, pelantikan ini adalah momen yang sangat baik agar kita sudah bekerja secara cepat. Bangun konsolidasi dengan baik agar kepentingan masyarakat Cilegon dapat tersampaikan dengan nyaman,” jelasnya.

(dev/red)