Beranda Bisnis Flawless, Kafe Asyik di Kota Serang untuk Penikmat Rock n Roll

Flawless, Kafe Asyik di Kota Serang untuk Penikmat Rock n Roll

Flawless Coffee and Burger. (Ade/bantennews)

 

SERANG –  Flawless Coffee and Burger di Jalan Sayabulu, Kota Serang bisa menjadi pilihan sebagai tempay yang  asyik bagi penikmat rock and roll. Selain bisa menikmati berbagai minuman dan kudapan, di kafe ini pengunjung bisa menikmati alunan musik rock n roll era 80an. Beberapa poster band rock dari dalam negeri maupun mancanegara juga terpampang di berbagai sudut kafe yang bisa menjadi spot untuk berfoto.
Bagi kamu yang suka musik rock n roll tahun 80 an, ini tempat yang cocok untuk nongki di Kota Serang. Kafe ini menarik karena menyajikan suasana full rock n roll, mulai dari nama makanan dan minuman sampai desain ruangannya. Walau konsep era 80-an, kafe ini tetap instagramable, unik dan cocok untuk hangout bersama kawan.

Deant, barista di Flawless Coffee and Burger mengatakan kafe yang baru rilis 22 Januari 2021 ini sengaja mengambil konsep Rock n Roll karena belum ada di Kota Serang. Kafe satu lantai ini buka setiap hari. ” Yang berbeda dari kafe ini, selain menyajikan musik-musik rock n roll, kami juga menyediakan aneka permainan seru, sehingga yang nongki di sini engga jenuh lah,” ucapnya.

Ia juga mengatakan di masa pandemic ini, pihaknya juga tetap menerapkan protokol kesehatan. “Kami berusaha agar orang yang nongki ke sini nyaman dan relaks, santai mendengarkan alunan musik rock n roll 80 an,” ucapnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini