Beranda Pemilu 2024 Fitron Dipastikan Maju Sebagai Calon Pandeglang Lawan Keluarga Dimyati

Fitron Dipastikan Maju Sebagai Calon Pandeglang Lawan Keluarga Dimyati

Foto Fitron Nur Ikhsan didampingi arti Lucky Hakim sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang viral di Medsos.

PANDEGLANG – Setelah sempat muncul 2 nama Kader Golkar yang akan maju sebagai Calon Bupati Pandeglang pada Pilkada Serentak tahun 2024 ini. Kini Fitron Nur Ikhsan dipastikan akan melenggang sendiri di Bursa Calon Bupati Pandeglang.

Selain Fitron, sebelumnya Adde Rosi Khoerunnisa juga dikabarkan akan maju sebagai Calon Bupati Pandeglang namun niat itu sepertinya tidak akan dilanjutkan lantaran Adde Rosi akan kembali duduk di kursi DPR RI setelah PPP gagal memasuki Senayan.

Namun langkah Fitron sepertinya tidak akan berjalan mulus begitu saja lantaran Putri Bungsu Bupati Pandeglang, Risya Azzahra Rahima Natakusumah dikabarkan juga akan maju sebagai Calon Bupati Pandeglang untuk melanjutkan trah-nya memimpin Pandeglang.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Pandeglang, M. Habibi mengatakan, sosok Fitron sebagai calon Bupati Pandeglang dianggap sangat layak karena yang bersangkutan merupakan salah satu kader terbaik Golkar yang saat ini menduduki kursi di DPRD Provinsi Banten.

“Pak Fitron tahu persis kondisi Kabupaten Pandeglang. Kemampuan pak Fitron tidak diragukan untuk memimpin Pandeglang 2024. Apalagi beliau (Fitron) sudah dua periode menjabat anggota DPRD Provinsi Banten Dapil Kabupaten Pandeglang,” katanya, Senin (25/3/2024).

Ia memastikan seluruh kader mulai dari pengurus DPD hingga ketingkat pengurus desa dan para kader Golkar se Kabupaten Pandeglang bakal habis-habisan mendukung dan memenangkan Fitron Nur Ikhsan di Pilkada nanti.

“DPD hingga ke tingkat bawah dan para kader Partai Golkar Pandeglang pasti all out mendukung penuh dan memenangkan Fitron Nur Ikhsan,” ucapnya.

Bahkan baru-baru ini ramai di Media Sosial foto Fitron Nur Ikhsan bersama artis Lucky Hakim bertuliskan calon Bupati Pandeglang dan Wakil Bupati Pandeglang. Dalam foto itu Fitron ditunjuk sebagai calon Bupati Pandeglang, sementara Lucky Hakim sebagai Wakilnya.

Bahkan anggota DPRD Pandeglang dari Fraksi Golkar, Miftahul Farid Sukur menggunakan foto tersebut sebagai status di media sosialnya. Saat ditanya mengenai foto tersebut, Farid mengaku foto tersebut sudah viral dan menyebar di grup-grup WhatsApp.

“Saya juga dapet dari media sosial group WhatsApp, itu sudah viral,” tambahnya. (Med/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini