Beranda Pemerintahan Finny Widiyanti Dilantik Sebagai Direktur Utama Perumda Pasar NKR

Finny Widiyanti Dilantik Sebagai Direktur Utama Perumda Pasar NKR

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar secara resmi melantik Finny Widiyanti sebagai Direktur Utama Perum Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang periode 2022-2027

KAB. TANGERANG – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar secara resmi melantik Finny Widiyanti sebagai Direktur Utama Perum Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang periode 2022-2027. Acara pelantikan tersebut digelar di Aula Pendopo Bupati Tangerang, Selasa (19/4/2022).

Bupati mengatakan saat ini masih banyak kendala dihadapi dalam upaya peremajaan pasar pasar tradisional di Kabupaten Tangerang. Menurut dia, pembangunan saat ini telah membawa konsekuensi logis terhadap perkembangan sosial ekonomi dan  gaya hidup masyarakat yang menginginkan tempat belanja yang representatif.

“Saya ucapkan selamat kepada direktur utama yang baru. Semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan memberikan warna baru serta dapat meningkatkan kinerja dan memajukan Pasar Niaga Kerta Raharja,” ucap Bupati dalam keterangannya.

Menurut Bupati  pola pikir para konsumen saat ini lebih cenderung beralih ke pasar online serta tuntutan kebersihan dan higienitas produk yang diinginkan. Hal ini yang tentunya menjadi tantangan bagi para pejabat baru di Perumda NKR.

“Saya berharap kepada Direktur Utama yang baru agar secepatnya menyusun strategi dan langkah-langkah serta perencanaan yang matang. Konsolidasi guna mengatasi kendala dalam penataan kembali pasar tradisional di Kabupaten Tangerang,” pintanya.

Bupati Zaki juga berpesan agar berhati-hati dalam mengeluarkan kebijakan. “Ciptakanlah suasana kerja yang aman dan nyaman yang pada akhirnya nanti mampu menghadirkan ide brilian demi kemajuan Perumda Pasar NKR”, kata Bupati Zaki.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini