Beranda Pemerintahan Finalis Beauty Muslimah Indonesia Temui Walikota Serang

Finalis Beauty Muslimah Indonesia Temui Walikota Serang

Walikota Serang, Syafrudin menerima audiensi finalis beauty muslimah Indonesia 2023

SERANG – Walikota Serang, Syafrudin menerima audiensi finalis beauty muslimah Indonesia 2023 di ruang aula rapat Walikota Serang, Rabu (1/2/2023).

Dalam pertemuan tersebut Pemerintah Kota Serang dapat mendukung Wilda Aulia Oktaviani, finalis beauty muslimah Indonesia 2023 asal Kota Serang. Karena ia mengikuti ajang Festival Beauty muslimah Indonesia 2023 di Kota Solo pada 10 Sampai 13 Februari yang diikuti 34 provinsi se-Indonesia.

“Silaturahmi ini dilakukan untuk memberikan spirit dan motivasi untuk terus berjuang, sebagai anak Kota Serang dengan harapan kepala sekolah dan keluarga agar bisa membawa nama baik Kota Serang dan keluarga,” ujarnya.

Kepala Disparpora Kota Serang Sarnata berharap finalis asal Kota Serang dapat mempromosikan pariwisata dan budaya Kota Serang. Kemudian finalis asal Kota Serang menjadi inpirasi bagi para wanita muslim di Kota Serang.

“Dengan, digaungkannya kegiatan ini, mudah-mudahan bisa membawa nama baik Kota Serang tentang Pariwisata di Kota Serang,” ujarnya. (Dhe/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini