Beranda Uncategorized Filosofi Baju Hitam Putih Bagi Yusrianto di Pilkada Tangsel 2020

Filosofi Baju Hitam Putih Bagi Yusrianto di Pilkada Tangsel 2020

Bakal Calon Walikota (Cawalkot) Tangerang Selatan (Tangsel) Yusrianto mengembalikan formulir penjaringan

TANGSEL – Bakal Calon Walikota (Cawalkot) Tangerang Selatan (Tangsel) Yusrianto mengembalikan formulir penjaringan Cawalkot di Partai Gerindra di Serang, Jumat (15/11/2019).

Pantauan di lapangan, dalam setiap pendaftaran maupun pengembalian formulir pendaftaran cawalkot, pria yang berpofesi sebagai tukang galon dan gas LPG 3Kg itu selalu mengenakan baju hitam-putih.

Saat dikonfirmasi prihal tersebut, Yusrianto mengungkapkan bahwa, filosofi dari hitam putih adalah perlambangan keseimbangan dan keharmonisan kehidupan.

Dari hitam putih itu, kata Yusri, dirinya ingin membangun Kota Tangsel secara seimbang dan rata tanpa ada ketimpangan.

“Pegangan saya sih secara garis besar ya keseimbangan. Pembangunan infrastruktur maupun sumber daya manusia yang merata. Jadi tidak hanya di pusat kota saja, melainkan yang di plosok-plosok kampung juga,” ungkap Yusri kepada BantenNews.co.id, Jumat (15/11/2019).

Sementara visi-misi yang ditawarkan Yusri saat mengembalikan formulir pendaftaran di partai Gerindra tersebut diantaranya adalah, mengentaskan masalah kemiskinan dengan menjadikan masyarakat bawah tersebut bisa berdaya saing dan mempunyai skill di bidangnya.

“Jadi kalau menurut saya bukannya hanya memberikan bantuan kepada masyarakat miskin saja, melainkan menjadikan mereka sebagi sumber daya manusia yang berkualitas,” pungkasnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disiniĀ