Beranda Artis Film Pelangi Tanpa Warna Jadi Pengobat Rindu Penggemar Si Doel

Film Pelangi Tanpa Warna Jadi Pengobat Rindu Penggemar Si Doel

Rano Karno dan Maudy Koesnaedi. (Suara com)

JAKARTA – Film Pelangi Tanpa Warna menghadirkan Rano Karno dengan Maudy Koesnaedi sebagai pasangan suami istri. Kedua pasangan ini sangat melekat di hati pecinta film Indonesia, lewat sinetron dan film Si Doel.

Meski bukan spin off dari kisah Si Doel, film Pelangi Tanpa Warna diharapkan bisa menjadi pengobat rindu penggemar Si Doel. Meski tentu saja, kisah yang diceritakan berbeda.

“Tentu berbeda dengan Doel dan Zaenab. Tapi mudah-mudahan, ini bisa menjadi pengobat rindu bagi penggemar Si Doel dan Zaenab,” ujar Rano Karno di Jakarta, baru-baru ini.

Meski demikian, Rano Karno mengungkap film Pelangi Tanpa Warna bisa dijadikan sebagai jembatan menuju film Si Doel 4. Ia yakin penggemar dirinya dan Maudy Koesnaedi akan terhibur menonton film terbaru mereka ini.

“Apa ini jadi jalan untuk nunggu sebentar (lanjutan Si Doel) iyaa bisa. Doel ini saya enggak bicara banyak penonton tapi banyak yang fanatik. Dan ya biar mereka lihat akting saya sama Maudy di sini,” ujar Rano Karno.

Dalam film Pelangi Tanpa Warna, Rano Karno dan Maudy Koesnaedi diarahkan sutradara Indra Gunawan. Dengan cerita jauh berbeda dari kisah Doel dan Zaenab, hal itu justru yang ingin diperlihatkan Rano Karno.

“Begini, peran Doel dan Zaenab itu enggak bisa digantikan dengan Ferdi dan Kirana (tokoh di film Pelangi Tanpa Warna). Sudah bicara beda arti dan dunia itu ya, karena sekalipun kita yang meranin, karakter dan ceritanya itu beda banget,” tuturnya.

Selain Rano Karno dan Maudy Koesnaedi, film Pelangi Tanpa Warna juga dibintangi Zayyan Sakha dan Tatna Riantiarno. Film ini akan tayang dibioskop Indonesia mulai 17 Februari 2022. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini