Beranda Gaya Hidup Film Keren di Cinepolis yang Wajib Kamu Tonton di Bulan Ini

Film Keren di Cinepolis yang Wajib Kamu Tonton di Bulan Ini

SERANG – Hallo Sobat BantenNews.co.id warga Kota Serang dan sekitarnya, kali ini bioskop Cinepolis Kota Serang menghadirkan deretan film dengan warna baru di bulan Juli. Berbagai film internasional maupun lokal yang tidak kalah menarik juga siap menghibur pecinta film di Kota Serang. Simak deretan film terbaru di bulan Juli yang bisa kamu dan keluarga tonton di Cinepolis Cinema Kota Serang.

1. Mission: Impossible Dead Reckoning Part One  

Ethan Hunt dan tim IMF beraksi dalam misi paling berbahaya dari yang pernah ada: Melacak sebuah senjata jenis baru yang dapat mengancam kelangsungan umat manusia, sebelum jatuh ke tangan yang salah. Dengan kendali terhadap masa depan dan nasib dunia sebagai taruhannya, serta pihak-pihak jahat dari masa lalu Ethan yang turut mengintai, perlombaan maut lintas negara dimulai. Dihadang oleh musuh yang misterius dan berkuasa, Ethan dipaksa untuk menjadikan misi ini sebagai prioritas terpenting—bahkan lebih penting dari nyawa orang-orang terdekatnya sekalipun.

2. Insidious: The Red Door 

Sepuluh tahun sejak kisah di film kedua, Josh Lambert berangkat ke pesisir timur untuk mengantar putranya, Dalton yang akan mulai kuliah di sebuah universitas bergengsi. Namun, kehidupan kampus yang didambakan Dalton berubah menjadi mimpi buruk ketika makhluk-makhluk jahat dari masa lalunya tiba-tiba datang kembali untuk menghantui. Demi menghentikan teror dan menyingkirkan makhluk-makhluk itu hingga tuntas, Josh dan Dalton harus kembali masuk ke The Further agar mimpi buruk yang menimpa keluarga Lambert dapat benar-benar berakhir.

3. Barbie

Tinggal di Barbie Land berarti menjadi makhluk yang sempurna di tempat yang sempurna. Kecuali jika kau memiliki krisis eksistensial penuh. Atau kau seorang Ken. Kehidupan Barbie sangat ceria dan penuh kebahagiaan. Identik dengan warna dominan pink, para Barbie dan Ken di sana asyik melakukan aktivitasnya masing-masing.
Nama-nama seperti Margot Robbie, Ryan Gosling, dan Simu Liu siap menyajikan hiburan yang mengesankan ketika Barbie terbawa ke dunia nyata.

Bagaimanakah kisah film barbie yang sudah bikin penonton penasaran berbulan-bulan lamanya? Intip yang sudah diketahui sejauh ini!

4. Oppenheimer

Film karya Christopher Nolan terbaru yang dinanti-nanti publik, Oppenheimer, yang tidak boleh dilewatkan bahkan wajib untuk ditonton. Oppenheimer Bercerita tentang kisah hidup dari ilmuan terkenal asal Amerika, J Robert Oppenheimer yang merupakan kreator dari senjata pembunuh massal yakni Bom Atom. Ia diceritakan terpilih untuk memimpin sebuah proyek rahasia bernama Project Manhattan. Oppenheimer memimpin tim yang terdiri dari ilmuwan berbagai latar belakang pendidikan yang dikumpulkan Amerika Serikat untuk menghentikan perang dunia ke II. Selain tema yang kontroversial, film ini harus ditonton BlackPals karena dibintangi oleh aktor-aktor Hollywood ternama. Salah satunya adalah aktor watak yang sedang naik daun, Chillian Murphy yang berperan sebagai karakter utama yaitu Oppenheimer.

5. My Precious

My Precious dibintangi oleh Nanon Korapat, Film Rachanun, Chimon, dan banyak lagi artis Thailand lainnya. Tentunya, akting dan chemistry mereka cukup bikin penasaran para pencinta sinema dari Negeri Gajah Putih itu, khususnya bagi penikmat genre romansa dan pertemanan. menceritakan tentang kisah cinta pertama yang sulit dilupakan. Karakter Lin (Film Rachanun) yang merupakan cinta pertama dari Tong (Nanon Korapat) yang juga ternyata cinta pertama dari satu geng milik Tong.
Beruntungnya, Tong dapat belajar bersama dengan Lin yang tentunya membuat Tong senang karena dia yang mendapat kesempatan lebih untuk dekat dengan Lin.

Tapi Tong memiliki perilaku buruk hingga akhirnya dia terpaksa diawasi oleh teman-temannya. Akankah Tong dapat menjadikan Lin miliknya?. (Dhe/Red).

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini