Beranda Sosial Festival Budaya Kota Tangerang 2022 Resmi Ditutup

Festival Budaya Kota Tangerang 2022 Resmi Ditutup

Gelaran Festival Budaya Kota Tangerang tahun 2022 - foto istimewa

TANGERANG – Gelaran Festival Budaya Kota Tangerang tahun 2022 telah resmi ditutup usai berlangsung selama dua hari mulai 14 – 15 Desember 2022.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin menutup festival yang diselenggarakan sebagai ajang bertemunya para budayawan dan juga seniman yang tak hanya berasal dari Kota Tangerang, namun juga dari berbagai daerah di Indonesia.

“Selama dua hari ini, terlihat semangat dari para seniman dan budayawan untuk berekspresi,” ungkap Wakil dalam acara yang berlangsung di Gedung Seni dan Budaya Kota Tangerang.

Hal lain yang menarik perhatian dalam rangkaian penutupan Festival Budaya Kota Tangerang adalah penampilan tari dan nyanyian dari kelompok seniman yang merupakan warga binaan Lapas Perempuan Kelas IIa Tangerang.

“Kita bisa lihat tidak ada yang bisa membatasi seni,” ungkap Sachrudin dalam keterangannya, Sabtu (17/12/2022).

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, Rizal Ridholloh yang turut hadir dalam penutupan Festival Budaya 2022 menjelaskan selama dua hari digelar, pengunjung yang datang ke Gedung Budaya mencapai ribuan orang yang terdiri dari pelaku budaya, pecinta budaya, akademisi, siswa sekolah, peserta festival serta masyarakat umum.

“Selain itu juga diselenggarakan berbagai lomba dengan peserta dari dalam dan luar negeri,” tutup Rizal.

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini