Beranda Peristiwa Festival Al-A’zhom Kota Tangerang Tak Pernah Sepi

Festival Al-A’zhom Kota Tangerang Tak Pernah Sepi

Suasana Festival Al-A'zhom Kota Tangerang - foto istimewa

TANGERANG – Festival Al-A’zhom ke-9 Kota Tangerang mendapat sambutan baik dari masyarakat. Hal itu terlihat dari 35.000 pengunjung yang datang sejak dibuka 23 September hingga 2 Oktober 2022. Pengunjung tidak hanya dari kalangan muda, namun juga rombongan keluarga.

Salah satunya Titi, warga Cipondoh yang datang ke Festival Al-A’zhom ini beserta anaknya. Dia mengaku cukup senang bisa membawa keluarga di akhir pekan kesini.

“Saya senang bisa datang kesini, karena jenuh dirumah. Jadi bisa ngehibur anak-anak juga. Apalagi acara ini kan sudah lama tidak ada. Semoga Festival ini bisa terus diadakan setiap tahunnya,” ungkapnya, Senin (3/10/2022).

Sementara itu, Dwi dan teman-temannya juga mengaku cukup senang dan nyaman nongkrong di Festival Al-Azhom ke 9 Kota Tangerang. Karena banyaknya kuliner dan acara disini.

“Disini seru yaa, tempatnya nyaman untuk nongkrong. Apalagi ada banyak kuliner, serta bazaar fashion. Jadi bisa meningkatkan ekonomi UMKM juga,” ujar Dwi.

Selain nongkrong menikmati kuliner yang ada, mereka juga bisa menambah wawasan pada Pameran Artefak Baginda Rasulullah SAW. “Festival ini mudah-mudahan ada tiap tahunnya ya. Karena kita juga bisa menambah ilmu keagamaan melalui pameran artefak dan kajian dari ustadz-ustadz ternama,” tambah Dwi.

(Ril/Red)