Beranda Olahraga Fellaini Putusan Hengkang dari Manchester United Gabung Tim China

Fellaini Putusan Hengkang dari Manchester United Gabung Tim China

Marouane Fellaini - foto istimewa Punch Newspapers

Bintang Manchester United Marouane Fellaini memutuskan pindah ke klub China, Shandong Luneng. Pemain Belgia itu mendapat bayaran lebih tinggi.

Fellaini resmi ke Shandong Luneng, Jumat (1/2/2019). Nilai transfer pemain 31 tahun itu tak diungkapkan secara resmi. Beredar di media-media Inggris nilai transfernya sekitar 10 juta pound sterling.

Kepindahan Fellaini ini tak mengejutkan karena MU mempunyai banyak stok di pos gelandang. Jatah bermainnya pun sedikit di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Fellaini cuma tampil tiga menit.

Saat mendapat kontrak baru di MU musim panas lalu, Fellaini mendapatkan bayaran 100 ribu pound sterling setiap pekan dalam data yang dilansir Totalsportek.

Gajinya di Shandong Luneng dilaporkan mencapai 235 pound sterling setiap pekan, naik lebih dari dua kali dari yang didapat dari Setan Merah dalam data lansiran Sportskeeda.

Dalam beberapa tahun terakhir Liga China memang gemar untuk mendatangkan pemain-pemain bintang. Bayaran tinggi menjadi iming-imingnya, Oscar, Hulk, Graziano Pelle, dan Ezequiel Lavezzi contohnya. (Red)

Sumber : detik.com

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini