Beranda Pemerintahan Fauzan Dardiri Ingin Anak Muda Punya Perwakilan di DPRD Kota Serang

Fauzan Dardiri Ingin Anak Muda Punya Perwakilan di DPRD Kota Serang

Fauzan Dardiri bersama sang istri.
Fauzan Dardiri bersama sang istri.

SERANG – Doa dari orang terdekat menjadi modal bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kota Serang, Fauzan Dardiri dapil Cipocok Jaya maju di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Salah satunya dari istri tercinta.

Politisi muda dari PDI Perjuangan itu mengharapkan keterwakilan kaum muda di parlemen. Fauzan mengatakan, salah satu indikator pemilih muda di Pemilu 2024 hampir diangka 50 persen dari total pemilih yang ada.

“Bagi kami anak-anak muda ini kesempatan untuk mengajak generasi muda untuk melek politik. Kemudian untuk bertisipasi memilih partai PDI Perjuangan,” kata Fauzan kepada awak media saat ditemui di Kantor KPU Kota Serang, Kamis 11 Mei 2023.

Fauzan menjelaskan, keterwakilan anak muda di parlemen bisa menjadi terobosan dan mampu menuangkan ide dan gagasan yang lebih maju untuk memperjuangkan harapan bangsa.

“Sehingga outputnya nanti ada anak-anak muda hadir di parlemen yang memperjuangkan harapannya,” ujar Fauzan.

Pria yang aktif menyuarakan kaum muda ini juga menyebut bahwa, keterlibatan anak muda di kursi legislatif bisa menjadi dorongan untuk membuat regulasi dan program yang dapat didorong pada pemerintah daerah.

“Karena memang tentu keinginan anak muda tertampung dan kemudian bisa didorong menjadi sebuah program yang nantinya di Pemkot Serang,” ucap Fauzan.

Ia berharap, di Kota Serang harus ada keterwakilan kaum muda untuk duduk di kursi legislatif pada DPRD Kota Serang periode 2024-2029

“Kalo anak anak muda secara umum, saya di dapil Cipocok bisa mewakili satu kursi untuk anak anak muda. Mudah-mudahan di dapil lain juga anak anak muda bisa ikut terlibat,” kata Fauzan. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini