Beranda Advertorial Fatah Sulaiman Kembali Mencalonkan Diri di Bursa Pilrek Untirta 2023

Fatah Sulaiman Kembali Mencalonkan Diri di Bursa Pilrek Untirta 2023

Fatah Sulaiman menyerahkan berkas pencalonan rektor Untirta 2023.

SERANG – Fatah Sulaiman resmi kembali mencalonkan diri sebagai rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) periode 2023-2027. Fatah mengantarkan berkas pencalonan ke Ruang Panitia Seleksi Pemilihan Rektor (Pilrek) Untirta, Kampus Sindangsari, Kabupaten Serang, Senin (20/3/2023).

Fatah yang didampingi oleh Direktur Pascasarjana Untirta Aan Aspianto menyatakan siap kembali meramaikan bursa Pilrek Untirta. “Alhamdulillah hari ini setelah berkas dilengkapi kita ikuti sesui regulasi panitia, jadi saya taat asas dilengkapi semua aspek persyaratan mulai kesehatan jiwa, fisik dan rohani dan surat kererangan tidak pernah narkoba dan berkelakuan baik,” kata Fatah kepada awak media.

Dalam berkas yang sama, Fatah juga mengaku menyerahkan dokumen Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN). Dalam kesempatan yang sama, Fatah juga mengaku kembali mendaftarkan diri sebagai calon rektor untuk melanjutkan estafet pengambangan Untirta.

“Bismillah saya daftar lagi untuk melanjutkan apa yang sudah kita capai bersama dengan visi baru yaitu healthy smart dan green university,” kata Fatah.

Konsep kampus hijau dan kampus sehat menjadi isu yang ia usung untuk mengembangkan Untirta kedepan. “Ini dibutuhkan suatu institusi perguruan tinggi yang memberikan kesehatan kenyamanan baik fisik mental dan spiritualnya,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, sudah ada tiga nama yang resmi masuk bursa Pilrek Untirta. Ketiga nama itu antara lain Suherman, Suherna dan Aceng Hasani. Fatah Sulaiman menjadi kandidaat keempat yang mendaftarkan diri dalam ajang Pilrek Untirta. (Adv)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini