Beranda Gaya Hidup Facebook Kini Punya Fitur Pengingat Jadwal Film Bioskop

Facebook Kini Punya Fitur Pengingat Jadwal Film Bioskop

Ilustrasi - foto istimewa IDN Times

Sosial media, Facebook telah merilis fitur baru yang diperuntukkan untuk membantu bioskop meningkatkan jumlah penjualan tiket, serta memberikan informasi bagi pengguna Facebook akan film-film baru yang sedang ditayangkan.

Dilansir detik.com, fitur ini mencakup iklan film baru, pengingat film dan jadwal waktu tayang film. Fitur ini sudah tersedia untuk semua bioskop di Amerika Serikat dan Inggris.

Selain itu, fitur bersangkutan juga dapat memberikan notifikasi kepada pengguna Facebook kapan film yang telah mereka nantikan selama berbulan-bulan telah dirilis di bioskop.

Pengguna dapat melihatnya di halaman news feed dengan mengetuk tombol ‘Tertarik’ untuk menerima tawaran pengingat di notifikasi Facebook dan ketika film tersebut sudah mulai tayang di Bioskop, pengguna akan diberi informasinya.

Pada notifikasi ini pengguna akan diarahkan ke halaman detail film di Facebook sehingga mereka juga dapat melihat waktu tayang serta pembelian tiket.

Cara lainnya, jika pengguna tertarik pada film yang telah muncul dalam iklan di halaman news feed, maka tinggal mengetuk tombol ‘Get Showtimes’ untuk langsung ke halaman yang lebih detail untuk mengetahui lebih lanjut tentang di mana dan kapan film itu ditayangkan.

(Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini