Beranda Bisnis Expo Tangerang Religi Resmi Ditutup

Expo Tangerang Religi Resmi Ditutup

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menutup Expo Tangerang Religi yang digelar di Alun-alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang - foto istimewa

KAB. TANGERANG – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menutup Expo Tangerang Religi yang digelar di Alun-alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang, Jumat (6/1/2023). Bupati mengatakan, Expo Tangerang Religi 2023 digelar dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-77 Tingkat Kabupaten Tangerang selama 4 hari, 3-6 Januari 2023.

Bupati mengatakan, kegiatan tersebut bukan hanya menggambarkan eratnya tali silahturahmi antara ulama umaro dengan masyarakat, tapi juga sebagai pendidikan Islam yang sangat luar biasa.

“Kegiatan ini menggambarkan silaturahmi antara ulama dan umaro serta masyarakat dan juga tenaga pendidik di sekolah-sekolah Islam yang ada di Kabupaten Tangerang. Hal ini juga  menggambarkan pergerakan mereka di dunia pendidikan itu sangat luar biasa sekali dalam rangka membangun Tangerang yang lebih religius,” kata Zaki dalam keterangannya.

Bupati berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan rutin setiap tahun dengan lebih banyak lagi menggandeng UMKM binaan Dinas Koperasi, Perindustrian dan Kementerian Agama sehingga bisa lebih meriah dan membantu menciptakan jejaring pasar untuk produk-produk lokal Kab. Tangerang yang berkualitas.

“Saya berharap dengan semangat kebersamaan semoga kegiatan ini bisa membawa manfaat bagi kita semua untuk masyarakat yang lebih baik,” harapnya.

Sementara itu Kabag Kesra, Luki Lukman Fauzi mengatakan bahwa kegiatan ini dapat dilaksanakan berkat kerjasama dengan Kementerian Agama Kab. Tangerang dan seluruh jajarannya.

“Kegiatan Expo Tangerang Religi  2023 ini dilaksanakan atas kerjasama antara Pemkab dengan Kemenag Kabupaten Tangerang. Semoga di tahun mendatang, kegiatan ini dapat lebih meriah lagi,” tutur Luki

(Ril/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News