Beranda Olahraga Evan Dimas Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

Evan Dimas Kembali Dipanggil Timnas Indonesia

Evan Dimas Darmono - foto istimewa wishsimple.blogspot.com

Evan Dimas akhirnya kembali ke Timnas Indonesia. Dia dipanggil oleh pelatih Luis Milla untuk pemusatan latihan menjelang Asian Games 2018. Gelandang Selangor FA itu dalam kondisi sangat siap.

Tim nasional Indonesia U-23 akan menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali sebagai persiapan akhir menjelang Asian Games 2018. Sebanyak 24 pemain dipanggil ke pemusatan latihan ini.

Pemusatan latihan di Bali akan digelar pada 24 Juli hingga 11 Agustus 2018. TC kali ini waktunya lebih lama dibandingkan TC sebelumnya yang maksimal dilakukan selama 10 hari.

Evan sempat absen dalam beberapa kali pemusatan latihan. Ia tak ikut membela timnas U-23 pada laga uji coba melawan Thailand dan Korea Selatan.

Meski demikian, Evan mengaku tak khawatir soal adaptasi kembali di timnas U-23. Sebab, di klubnya ia juga terus ditempa melalui kompetisi.

“Saya melewatkan TC, tapi bukan berarti tertinggal, karena di sini juga ada latihan dan kompetisi seperti halnya di Indonesia. Jadi, tidak tertinggal jauh,” ungkap Evan, Sabtu (21/7/2018) dilansir detik.com.

“Untuk TC terakhir, saya siap seperti biasa. Kalau kesiapan menghadapi Asian Games, sejauh ini sudah siap karena di sini juga setiap minggu bertanding. Jadi siap untuk menghadapi event seperti Asian Games,” kata pemain kelahiran Surabaya itu. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini