Beranda Bisnis EV Language Scholarship Resmikan Kantor Baru di BSD Tangsel

EV Language Scholarship Resmikan Kantor Baru di BSD Tangsel

Peresmian EV Language Scholarship. (IST)

TANGSEL – PT. Evcbu INTERNASIONAL Universal (Ev Languange Scholarship) menyelenggarakan peresmian kantor baru di Ruko Rawa Buntu Utara Blok F1 No. 1-2 BSD City, Tangerang Selatan. Melalui acara ini, ratusan customer yang berasal dari Jabodetabek antusias mengikuti jalannya acara.

Acara peresmian tersebut merupakan keseriusan EV Language Scholarship sebagai lembaga kursus bahasa asing yang bukan hanya mendapatkan ilmu bahasa asing secara profesional, tetapi juga mendapatkan kesempatan langsung untuk merasakan pembelajaran di negara lain seperti Amerika, Inggris, Australia, China, Jepang dan juga Korea Selatan, serta dapat merasakan field trip ke Disneyland Hongkong, Universal Studio Singapore, dan Walt Disney USA.

Saat ini EV Language Scholarship disponsori oleh PT. Kurnia Evcbu INTERNASIONAL yang memiliki bundling program terbaru dengan mengusung tagline “Hanya dengan biaya 1 juta per bulan, bisa bawa pulang motor listrik”, dimana dengan hanya membayar biaya kursus bahasa asing yang terdiri dari Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, dan Bahasa Korea sebesar satu juta rupiah per bulannya, akan langsung mendapatkan motor listrik secara gratis dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Pusing harga BBM melambung tinggi? Kendaraan listrik lah solusinya! Hanya dengan membayar biaya kursus sebesar satu juta rupiah per bulan di EV Language Scholarship, dapatkan kendaraan listrik secara gratis!,” ucap Direktur Ev Languange Scholarship, Satria Bagus Narendra, Minggu (18/9/2022).

Dijelaskan Satria, EV Language Scholarship merupakan lembaga kursus bahasa asing yang terdiri dari Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang dan Bahasa Korea.

“Memiliki visi untuk mencerdaskan generasi yang mampu bersaing di era globalisasi melalui pembelajaran bahasa asing,” ujarnya.

(Ihy/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini