Beranda Bisnis Es Teler 77 Kini Hadir di Terminal Executive Pelabuhan Merak

Es Teler 77 Kini Hadir di Terminal Executive Pelabuhan Merak

Ilustrasi - foto istimewa Tribunnews.com

CILEGON – Kabar gembira bagi pecinta kuliner. Kini Es Teler 77 telah dibuka di Terminal Executive Pelabuhan Merak. Menyambut pembukaan gerai ini, Es Teler 77 memberikan promo spesial.

“Sebagai bisnis makanan cepat saji dengan lebih dari 140 gerai tersebar di Indonesia yang sudah bergerak selama 36 tahun, kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para pecinta kuliner Indonesia. Dengan ini kami membuka gerai terbaru Es Teler 77 di Terminal Executive Pelabuhan
Merak, sehingga semakin banyak masyarakat yang mengenal cita rasa Indonesia,” ujar Yenny Setia Widjaja, Presiden Direktur dan salah satu pendiri Es Teler 77, Rabu (27/3/2019).

Dia menuturkan dengan pengalaman yang sudah mencapai 36 tahun, Es Teler 77 terus berkembang dan meningkatkan bisnisnya.

“Dengan membuka gerai baru di Terminal Executive Merak, diharapkan
semakin banyak masyarakat Indonesia yang mengenal dan menghargai budaya kita, salah satunya dengan kuliner Indonesia,” katanya.

Selain ekspansi bisnis, Es Teler 77 juga berfokus terhadap kualitas produk dan inovasi. Produk Es Teler 77 diproduksi di fasilitas pabrik sendiri dengan
menerapkan standar ISO 22000.

“Inovasi lainnya yang dilakukan Es Teler 77 adalah dengan
berinisiatif menggunakan bahan ramah lingkungan di kemasannya. Inisiatif hijau ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat atas pentingnya mengurangi penggunaan plastik,” ucapnya. (Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini