Beranda Bisnis Es Teler 77 Adakan Lomba Menggambar dan Mewarnai

Es Teler 77 Adakan Lomba Menggambar dan Mewarnai

259
0
Lomba menggambar dan mewarnai yang digelar Es Teler 77. (Ist)

SERANG – Merayakan bulan kasih sayang, Es Teler 77, mengadakan lomba menggambar dan mewarnai anak yang bernama LASKAR – Lomba Anak Seni Kreasi Warna.

Tingginya antusiasme dari LASKAR sebelumnya mendorong Es Teler 77 hadir kembali dengan tema Berbagi Kasih Sayang Bersama Es Teler 77. LASKAR kali ini diadakan di Tamini Square – Jakarta Timur.

“Sejak tahun 2002, Es Teler 77 sebenarnya sudah pernah mengadakan lomba mewarnai dan menggambar. Tapi, mulai sekarang lomba mewarnai dan menggambar ini akan kita sebut LASKAR dan akan diadakan setiap dua bulan sekali di kota yang berbeda sebagai acara reguler. LASKAR pertama sudah diadakan di The Icon Walk – Tangerang dan mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat. Kami berharap lomba ini bisa menjembatani Es Teler 77 dengan keluarga masa kini dan menumbuhkan kreativitas anak-anak bangsa Indonesia,” tutur Yenny Setia Widjaja, Presiden Direktur dan salah satu pendiri Es Teler 77, Selasa (3/3/2020).

Lomba dibagi menjadi tiga kategori yaitu lomba mewarnai KB/TK, lomba mewarnai SD kelas 1-3, lomba menggambar dan mewarnai SD kelas 4-6.

Para peserta akan mewarnai maskot Es Teler 77 yaitu Apu, Koko, dan Nana. Hanya dengan biaya pendaftaran awal Rp35.000/anak dan Rp40.000/anak untuk pendaftaran langsung, setiap peserta mendapatkan kaos lomba, nomor peserta, dan voucher Es Teler 77 sebesar Rp10.000.

Total hadiah yang akan diberikan senilai lebih dari Rp4 juta dan medali, pemenang dipilih 3 juara utama dan 3 juara harapan di setiap kategorinya.

Pemenang kategori lomba mewarnai kelas KB/TK yaitu Amel sebagai juara satu, Naura Awwalina sebagai juara dua, dan Irdina sebagai juara tiga. Untuk kategori lomba mewarnai SD kelas 1-3 yaitu Niekayla sebagai juara satu, Nabila Hasana sebagai juara dua, dan Chesa sebagai juara tiga.

Untuk kategori lomba menggambar dan mewarnai SD kelas 4-6 yaitu M Hanif sebagai juara satu, Sherleen sebagai juara dua, dan Queen Kuan In sebagai juara tiga. Keseruan acara tidak berhenti sampai disitu, selain lomba menggambar dan mewarnai tentunya juga ada hiburan dan MC yang turut memeriahkan suasana.

Es Teler 77 adalah bisnis makanan Indonesia cepat saji. Bermula dari sebuah warung sederhana yang berdiri pada tahun 1982, Es Teler 77 tumbuh berkembang menjadi bisnis waralaba makanan Indonesia cepat saji dengan lebih dari 150 gerai yang tersebar di Indonesia maupun di luar negeri.

Produk makanan Es Teler 77 bersertifikasi halal dan diproduksi di fasilitas pabrik sendiri dengan menerapkan standar ISO 22000. Beroperasi di bawah naungan PT. Top Food Indonesia, Es Teler 77 terus berinovasi dalam menyajikan cita rasa Indonesia berkualitas seraya menjalin hubungan kerja sama dengan pemasok dan petani lokal untuk mencapai bisnis berkesinambungan.

(Red)