Beranda Hukum Ertiga Tabrak 3 Pemotor di Serang, 1 Tewas

Ertiga Tabrak 3 Pemotor di Serang, 1 Tewas

Mobil Ertiga yang mengalami kecelakaan di JLS Kota Serang. (Ist)

SERANG – Kecelakaan lalu lintas kembali menelan korban jiwa. Kali ini peristiwa terjadi di Jalan Raya Lingkar Selatan tepatnya depan Perum Gedung Kaloran Linkungan Cikulur, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang, Kota Serang. Satu pemotor tewas dalam peristiwa tersebut.

Peristiwa terjadi ketika kendaraan Suzuki Ertiga plat A 1742 BC yang dikemudikan oleh Dede Aris melaju dari arah Lampu merah Kepandean menuju arah Ciracas.

“Tiba di tempat kejadian diduga berjalan dengan kecepatan tinggi tidak konsentrasi sehingga oleng ke kanan dan menabrak kendaraan Yamaha Mio A 5483 CK yang dikendarai Ali Afan, Honda Beat A 5185 BY dan Yamaha Vega ZR A 6020 LG yang terparkir di bahu jalan,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota, AKP Tesyar Rhofadli, Selasa (11/3/2020).

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara Yamaha Mio Ali Afan, yang merupakan warga buruh harian lepas warga Kamalaka RT 03 RW 05 Kelurahan Panggung Jati Kecamatan Taktakan, Kota Serang meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia pada saat mendapatkan perawatan di RSUD Dr. Dradjat Prawiranegara. Keempat kendaraan mendapatkan kerusakan dan diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyidikan,” kata Kasat. (You/Red)

Temukan Berita BantenNews.co.id di Google News

Dukung BantenNews.co.id untuk terus menyajikan jurnalistik yang independen. Klik disini