Beranda Artis Ernest Prakarsa Sindir Koruptor Lewat Film ‘Teka Teki Tika’

Ernest Prakarsa Sindir Koruptor Lewat Film ‘Teka Teki Tika’

Ernest Prakarsa. (Suara.com)

JAKARTA – Komika dan Sutradara Ernest Prakasa saat jumpa pers film ‘Teka Teki Tika’ di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (16/12/2021). Ernest Prakasa kembali hadir dengan karya film terbarunya ‘Teka Teki Tika’.

Lewat karya barunya itu, komika 39 tahun ini sengaja menyindir para koruptor dan juga instansi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

“Oh hehe, ya itu masih dalam koridor pembahasan soal korupsi. Tadi kan aku menggambarkan pejabat ya disadap KPK gitu ya. Ya memberikan gambaran aja bahwa di Indonesia potretnya memang masih seperti itu,” ungkap Ernest Prakasa.

Selain sindiran, juga terdapat pesan dalam filmnya itu. Ernest ingin agar masyarakat sadar bahwa permasalahan korupsi di Indonesia terlalu dianggap enteng.

Film ‘Teka Teki Tika’ sendiri menceritakan tentang kisruh di tengah keluarga Budiman semenjak kehadiran perempuan bernama Tika. Diperankan Sheila Dara Aisha, Tika yang mengaku sebagai anak Budiman datang dan mengetahui rahasia keluarga hingga menganggu ketenangan mereka.

Selain Sheila Dara Aisha, Teka Teki Tika juga dibintangi Dion Wiyoko, Morgan Oey, Ferry Salim, Eriska Rein, Jenny Zhang hingga Tansri Kemala. Rencananya Teka Teki Tika akan mulai tayang di bioskop pada 23 Desember 2021. (Red)