Beranda Pilkada Serentak 2020 Erick Thohir Sebut Jokowi-Maruf Amin Tak Mungkin Lakukan Kecurangan

Erick Thohir Sebut Jokowi-Maruf Amin Tak Mungkin Lakukan Kecurangan

Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin - foto istimewa liputan6.com

SERANG – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir menegaskan tidak mungkin pasangan 01 menempuh cara-cara kotor untuk meraih kemenangan.

Kata diaJokowi-Ma’ruf tidak memiliki rekam jejak berbuat curang. “Pak Jokowi, Kiai Ma’ruf, dan kita semua tidak punya DNA curang,” kata Erick saat menghadiri syukuran kemenangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01 bersama Relawan Pesona Depok, Minggu (5/5/2019).

Kemenangan Jokowi-Ma’ruf sudah kehendak Tuhan demi kebaikan seluruh bangsa Indonesia ke depan. Tidak mungkin kemenangan dikotori dengan cara-cara curang.

“Kemenangan Pak Jokowi dan Kiai Ma’ruf ini Insyaallah tanpa kecurangan,” kata Erick dikutip dari medcom.id.

Unggul sementara dari hasil sistem aplikasi penghitungan (situng) Komisi Pemilihan Umum (KPU), Erick meyakinkan hasil itu amanah kepercayaan rakyat kepada pasangan 01. Hasil suara ini buah kerja keras seluruh tim pemenangan, partai politik pendukung dan relawan.

“Kemenangan ini adalah kemenengan kita semua kemenangan Indonesia. Jangan sampai ada yang merasa paling berjasa dalam kemenangan ini,” pungkasnya. (Red)